Sunday, October 6, 2013

Tips Tampil Keren dan Menarik Dengan Celana Pendek

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Tampil Keren dan Menarik Dengan Celana Pendek
Tips Tampil Keren dan Menarik Dengan Celana Pendek ---Tampil keren dan menarik di setiap waktu tentu saja merupakan keinginan setiap orang, namun terkadang usaha untuk selalu tampil keren sering gagal akibat kesalahan dalam memilih serta memadukan jenis pakaian yang dikenakan.

Berikut ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi tips untuk kamu yang ingin mencoba gaya baru yaitu tips untuk tampil keren dan menarik menggunakan celana pendek, berikut beberapa fashion look yang akan menginspirasi buat kamu :

1. The Prep Boy
Tidak semua yang namanya kantor mesti berseragam kan? Emang sekolahan, hehehe. Nah, seperti tampilan ini salah satunya, cocok banget kok buat ke kantor. Cukup mix match kemeja favorit kamu (usahakan polos bukan motif) dengan pilihan shorts potongan selutut berwarna gelap.

Khususnya buat Kamu yang bekerja di bidang design, atau media mass seperti majalah atau pun yang online. Anggap aja saat itu weekend, bukan lagi jadwalnya buat meeting, kerjaan pun juga nggak numpuk. Sehabis pulang, bisa langsung ajak pasangan kencan atau kumpul bareng rekan kerja. Praktis bukan?

2. The Beach Kid
Kalau untuk tampilan yang satu ini, pastinya kamu tahu kan? Liburan merupakan sebuah bentuk mediasi sebagai relaksasi pikiran, dan tentunya perlu didukung dengan penampilan yang nyaman dan tetap oke.

Pastikan kamu mengenakan shorts dengan potongan yang pas dengan t-shirt pilihanmu. Model shorts baggy salah satunya bisa menjadi salah satu alternatifmu. Dan untuk soal warna, buat yang nggak suka atau kurang pede dengan warna stabilo, cukup pilih yang senada tapi tetap berwarna cerah.

3. The Park Ranger
Tampilan ini pun juga cukup santai dan fleksibel sebenarnya buat di banyak event, khususnya yang berbau outdoor.

Rocking bold shorts atau yang mungkin Teman kamu kenal dengan kombinasi motif penuh dengan warna mencolok, memang mendukung sekali dalam penampilanmu, kalau saja kalian cukup pintar menemukan yang pas. Triknya cuma satu, jangan memilih t-shirt yang malah akan membuatmu tenggelam di dalamnya. Cukup sesuaikan dengan pilihan warna dan desain yang simple.

4. The City Slicker
Berani tampil beda? Coba buktikan dengan tampilan ini. Sekali-kali boleh lah mencoba gaya alternatif 'jalanan' semi casual dalam satu setel seperti pada gambar. Ini nggak cuma bikin kamu terlihat beda, tapi sekaligus memiliki selera yang oke soal fashion, as a man.

5. The Mosher
Shorts denim warna hitam rasanya memang selalu menjadi juara dalam tampilan casual. Apalagi dengan mudahnya tinggal kamu padukan dengan kaos model raglan dengan kombinasi warna hitam abu. Dan jangan lupa, beri finishing touch sepatu catchy yang kamu punya.

Demikianlah informasi mengenai Tips Tampil Keren dan Menarik Dengan Celana Pendek yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.