Saturday, February 2, 2013

Cara Mengetahui Sepatu Yang Terbuat Dari Kulit Asli dan Berkualitas

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Cara Mengetahui Sepatu Yang Terbuat Dari Kulit Asli dan Berkualitas ---Saat berkunjung ke toko untuk membeli sepatu bisanya orang bingung dan ragu dengan kualitas sepatu pilihan mereka. Jangan sampai tertipu dengan tampilan sepatu, khususnya jika kamu ingin membeli sepatu kulit. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan seksama yaitu konstruksinya. Langsung saja kita lihat info dari FreeManFashion berikut ini
Memilih Sepatu Berkualitas
Tips Memilih dan Mengetahui Sepatu Yang Berkualitas
1. Perhatikan Bahan Dasar Sepatu
Perlu kamu ketahui, sepatu yang berkualitas itu harus terbuat dari kulit asli. Begitu juga bagian sole / tapak sepatu juga terbuat dari kulit yang baik. Umumnya sepatu yang berkualitas dapat di refurbsihed atau di perbaharui hingga beberapa kali. Sedangkan pada bagian dalam sepatu juga terbuat dari kulit berkualitas tinggi, misalnya calfskin atau kulit anak sapi, bukan terbuat dari lapisan karet atau lainnya.
2. Perhatikan Jahitan Sepatu
Tentunya sebelum membeli sepatu kamu menginginkan sepatu yang tahan lama dan berkualitas, salah satunya adalah dengan cara memperhatikan bagian sole yang harus di jahit pada bagian bawah sepatu, bukan di lem. Namun untuk sepatu yang berkualitas biasanya jahitan sepatu rapi dan hampir tak terlihat.
Itulah beberapa info cara memilih sepatu yang berkualitas, jadi saat kamu membeli sepatu jangan langsung percaya dengan harga tinggi, karena hal tersebut bukanlah jaminan bahwa kamu akan memiliki sepatu yang berkualitas. Perhatikan konstruksi sepatu dengan teliti sebelum menghadap kasir.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat dibagikan FreeManFashion kali ini tentang Cara Mengetahui Sepatu Yang Terbuat Dari Kulit Asli dan Berkualitas, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Baca juga artikel lain yang mungkin berguna buat sobat tentang Memilih Pakaian Pria yang Gaya Namun Tetap Rapi dan Cocok Untuk Kuliah. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya..
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.