Monday, February 4, 2013

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Pria Yang Aktif

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Jam Tangan Untuk Pria Yang Aktif ---Jam tangan merupakan sebuah aksesoris penting untuk mendukung tampilan atau style fashion seorang pria. Dengan mengenakan jam tangan tentunya para pria akan merasa lebih gaya dan percaya diri. Kali ini FreeManFashion akan membahas jenis jam apakah yang patut dipilih oleh seorang pria yang aktif beraktivitas diluar ruangan, kita bisa ambil contohnya saja untuk pria yang hobi mendaki gunung, berolahraga, ataupun aktifitas yang aktif lainnya.

Karena banyaknya kegiatan yang dilakukan diluar, tentunya kita membutuhkan jenis jam tangan yang memiliki teknologi canggih serta mendukung performa jam untuk aktivitas yang aktif. Nah, sebelum kamu membeli jam tangan untuk kegiatan aktif  kamu ada baiknya untuk memperhatikan beberapa fitur pendukung. Setidaknya jam tangan yang kamu pilih memiliki fitur berikut ini
Fitur Jam Tangan Untuk Pria Aktif
Jam Tangan Pria Aktif
1. Memiliki teknologi Anti Karat
Teknologi anti karat memang sangat penting dan dibutuhkan oleh para pria aktif untuk melakukan kegiatan mereka yang bisa menimbulkan karat pada jam tangan seperti terkena air laut dan Panas matahari saat seharian memancing atau kegiatan lain ditengah laut.
2. Memiliki Teknologi solar (Matahari)
Sedikit penjelasan tentang teknologi Solar, Teknologi ini diyakini sangat ramah lingkungan karena tidak menggunakan baterai, hanya menggunakan tenaga cahaya, bisa matahari, lampu dan lain-lain. Dengan teknologi tersebut beberapa produk jam tangan mampu menyimpan energi matahari (direct sun shine) cukup 3 menit untuk 1 tahun, artinya kita hanya perlu menangkap sinar matahari 3 menit yang mampu digunakan selama 1 tahun. Jadi fitur inilah yang sangat diperlukan bagi pria aktif, misalnya untuk yang menyukai kegiatan berpetualang/ mendaki gunung, dengan adanya teknologi tersebut mereka tidak akan ragu lagi dengan ketahanan baterai jam tangan selama sinar matahari dll masih ada.
Itulah beberapa fitur yang perlu diperhitungkan sebelum membeli jam tangan untuk kegiatan yang aktif. Namun walau bagaimanpun kamu juga perlu memilih jam tangan yang memiliki desain yang trendi atau gaya.

Demikianlah info yang dapat dibagikan FreeManFashion kali ini kepada teman-teman tentang Tips Memilih Jam Tangan Untuk Pria Yang Aktif. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Terimakasih atas kunjungannya...
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.