Thursday, February 21, 2013

Tips Cara Untuk Memilih Baju Batik Pria Yang Baik dan Berkualitas

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Cara Untuk Memilih Baju Batik Pria Yang Baik dan Berkualitas ---Seperti pada posting sebelumnya mengenai Jenis dan Model Baju Batik Pria Terbaru 2013, bahwa batik saat ini sudah termasuk ke dalam salah satu trend fashion yang cukup digemari oleh berbagai kalangan, selain untuk mempertahankan kebudayaan asli bangsa Indonesia, desain batik yang semakin modern membuat konsumen semakin tertarik untuk memiliki batik tersebut.
Tips Cara Untuk Memilih Baju Batik Pria Yang Baik dan Berkualitas
Namun terkadang kita belum paham dengan jenis batik yang benar-benar berkualitas baik atau tidak, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi tips dan cara kepada teman-teman yang berminat untuk memiliki batik dengan kualitas yang benar-benar baik. Berikut tipsnya untuk kamu.
1. Tentukan Anggaran Budget Kamu, hal ini sangat perlu untuk kamu diperhatikan mengingat harga batik yang sangat bervariasi dan batik yang paling mahal sekalipun belum tentu pas untuk kebutuhan kamu. 
2. Tentukan Bahan Batik Pilihan Kamu, berbagai macam pilihan bahan batik mulai dari Sutera, Seras kayu, serat nanas, ATBM, Katun Primis, Katun Prima, hingga berbagai macam kain sintetik lainnya yang masing-masing mempunyai karakteristik berbeda. Hal ini juga perlu diperhatikan karena jika kamu memilih bahan batik dengan karakter yang salah maka batik tersebut tidak akan pernah cocok dengan kebutuhan kamu.
3. Tentukan Jenis Pemroses Batik, batik yang mahal sangatlah ditentukan dari cara pemrosesannya, misalnya saja batik tulis dengan harga yang cukup tinggi, sedangkan batik cap harganya jauh di bawah harga batik tulis, namu jika kamu menginginkan batik dengan harga batik cap dan kualitas batik tulis mungkin batik sablon malam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.
4. Tentukan Motif Batik Yang Kamu Suka, banyaknya jenis dan macam dari motif batik ini mungkin membuat kamu menjadi bingung dalam menentukan pilihan motif mana yang sesuai untuk kamu, namu yang perlu diingat yaitu sebuah penampilan yang menarik akan kamu dapatkan jika kamu percaya diri terhadap apa yang kamu pakai. Jadi sebaiknya kamu memilih motif batik yang sesuai dengan pilihan kamu sendiri.
5. Tentukan Pilihan Warna Batik Yang Kamu Suka, berbagai warna yang tersedia pada batik memang sangatlah menarik, namu satu hal yang mesti kamu perhatikan yaitu kesesuaian warna pakaian terhadap kulit kamu, karena jika kamu salah memilih warna maka penampilan yang menarik sulit untuk kamu dapatkan.
Demikianlah informasi mengenai Tips Cara Untuk Memilih Baju Batik Pria Yang Baik dan Berkualitas yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan dapat menjadi panduan bagi kamu yang ingin mencari baju batik dengan kualitas yang baik. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.