Thursday, March 7, 2013

Jenis Trend Model Pakaian Tidur Pria Yang Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Trend Model Pakaian Tidur Pria Yang Disukai Wanita ---Pakaian tidur juga termasuk pakaian yang harus diperhatikan oleh seorang pria, karena disaat kita bersama dengan pasangan kita harus selalu dalam kondisi yang percaya diri termasuk disaat sebelum kita tidur. Ternyata menurut beberapa ahli fashion ternyata ada beberapa model pakaian tidur pria yang sangat disukai oleh wanita, mau tahu jenis pakaian tidur pria seperti apakah yang disukai oleh wanita?. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Jenis Trend Model Pakaian Tidur Pria Yang Disukai Wanita. Berikut infonya untuk kamu.
Jenis Trend Model Pakaian Tidur Pria Yang Disukai Wanita
Boxer Abu-abu keputihan, jenis pakaian tidur seperti ini memang sangat disukai oleh wanita terutama disaat akhir pekan. Selain celana boxer warna abu-abu keputihan atau jeans dengan panjang selutut dan rompi. Bisa juga dipadupadankan dengan T-shirt. Penampilan ini membuat pria lebih santai dan terlihat menarik di akhir pekan.

Piyama atau kaos polos, pakaian yang satu ini dapat kamu gunakan jika kamu tetap berada di bawah selimut, dengan piyama atau kaos polos kamu tidak perlu repot lagi jika disaat kamu lagi di dalam selimut kemudian ada yang mengetuk pintu.

Piyama panjang dan pas, sedangkan jenis baju tidur pria yang terakhir ini sangat cocok untuk kamu gunakan jika lagi berada di rumah orang tua karena dalam beberapa waktu mungkin Anda memiliki kesempatan untuk menginap di tempat orangtua Anda. Baik orangtua kamu atau pasangan kamu. Hal ini sebenarnya tidak masalah, namun ada beberapa etika berpakaian yang harus kamu terapkan terutama di rumah mertua Anda. Beberapa wanita mengaku lebih senang melihat pria yang mengenakan piyama panjang yang pas karena piyama yang menutupi bagian tertentu di tubuh kamu menandakan kesopanan.

Demikianlah informasi mengenai Jenis Trend Model Pakaian Tidur Pria Yang Disukai Wanita yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi dalam menentukan jenis pakaian tidur yang pas dalam kondisi tertentu. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.