Friday, March 8, 2013

Jenis Trend Model Jam Tangan Pria dan Waktu Penggunaannya

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Trend Model Jam Tangan Pria dan Waktu Penggunaannya ---Sebagai salah satu aksesoris klasik yang sangat peting untuk para pria miliki agar tampil menarik, jam tangan juga dapat menunjukkan karakter dan kelas sosial seseorang. Namun dengan banyaknya model dan jenis dari jam tangan yang ada terkadang membuat kita bingung untuk memakai jam tangan jenis apa dalam situasi tertentu.
Jenis Trend Model Jam Tangan Pria dan Waktu Penggunaannya
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Jenis Trend Model Jam Tangan Pria dan Waktu Penggunaannya. Berikut infonya untuk kamu.
Jam Tangan Formal, model jam tangan yang satu ini memang didesain dengan bentuk formal, jam tangan analog dengan penunjuk jarum merupakan jam yang sangat tepat untuk kamu gunakan disaat situasi formal. Jam tangan jenis ini dapat membuat kamuterlihat sebagai eksekutif muda yang rapih dan berwibawah. Jenis jam tangan formal ini memiliki banyak bentuk mulai dari kotak, bulat, hingga berbentuk poligon.
Jam Tangan Klasik, jenis jam tangan klasik ini dapat kamu gunakan di berbagai kondisi, bisa formal atau pun bisa dalam kondisi yang santai. Salah satu bentuk jam tangan klasik yang tidak banyak adalah dressier. Ia sederhana tapi elegan dan bersifat long lasting, modelnya juga tidak ketinggalan jaman. Bisa dibilang jam tangan ini identik dengan tokoh james bond yang selalu tampil maskulin namun santai.Jam tangan klasik perak sangat cocok dikenakan dengan setelan semiformal abu-abu, biru atau bermotif garis. Sementara jam tangan emas cocok digunakan pada malam hari dengan setelan hitam ataupun batik modern.
Jam Tangan Sporty, jam tangan dengan model sleek, tahan lama dan fleksibel dalam segala cuaca memang sangat cocok untuk kamu gunakan saat berolahraga. Jam tangan model ini terbuat dari material berkualitas tinggi. Salah satu keunggulan jam tangan sporty dibanding jam tangan lainya adalah kedap air. Jam tangan sporty umumnya memiliki desain chronograph dan dilengkapi teknologi seperti odometer, altimeter, kompas, GPS, tekanan darah, monitor urat nadi atau kelengkapan penunjang aktivitas. Tampilan jam tangan sporty biasanya digital dengan lapisan plastik pada tepian jam sebagai pelindung dari benturan dan goresan. Jam tangan ini cocok untuk Anda yang gemar melakukan olahraga outdoor.
Jam Tangan Kasual, jam tangan yang merupakan hasil gabungan desain formal, klasik dan sporty memang memiliki banyak fungsi bisa untuk kesempatan formal dan non formal. Beda jam tangan ini dengan jam klasik adalah jam ini memiliki desain yang lebih up to date dan stylish. Jam tangan casual biasanya berbentuk analog, digital atau keduanya dengan kelebihan seperti auomatic movement. Untuk jenis digital, jam tangan casual biasanya dilengkapi LCD atau LED yang pas untuk acara casual semacam makan malam atau pesta siang hari. Jam tangan ini biasanya terbuat dari bahan yang beragam mulai dari stainless, kulit, karet, plastik maupun patent leather imitasi.

Demikianlah informasi mengenai Jenis Trend Model Jam Tangan Pria dan Waktu Penggunaannya yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu dalam memilih jam tangan yang benar-benar pas dengan situasi kamu. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.