Monday, June 10, 2013

Tips dan Cara Menumbuhkan dan Merawat Jenggot

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Cara Menumbuhkan dan Merawat Jenggot
Tips dan Cara Menumbuhkan dan Merawat Jenggot ---Bagi sebagian orang jenggot atau rambut di sekitar wajah menjadi simbol maskulinitas yang tak lekang dimakan zaman. Jika kamu memiliki karakter wajah yang kurang manly, menumbuhkan jenggot adalah solusi terbaik dibandingkan harus menjalani prosedur operasi plastic penambahan tulang rahang.

Jika selama ini kamu memiliki kesulitan dalam menumbuhkan dan merawat pertumbuhan jenggot, dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan berbagi solusinya yang wajib untuk kamu simak mengenai Tips dan Cara Menumbuhkan dan Merawat Jenggot, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Sesuaikan Karakter
Pertumbuhan rambut di wajah membutuhkan perencanaan yang matang. Setelah Kamu yakin Anda akan menumbuhkannya, maka Anda perlu merawatnya. Namun, semua ini juga harus disesuaikan dengan karakter diri Anda, seperti jangan pernah mengusung jenggot seperti Russel Crow jika Kamu masih berusia sekitar 20-30 tahunan. Akan lebih baik jika Kamu memilih gaya jenggot ‘samar’ milik Bradley Cooper yang lebih 'ramah' dan rapih.

2. Jangan Sering Dicukur
Jika berencana menumbuhkan jenggot, sebaiknya Kamu kurangi kebiasaan mencukur. Pasalnya, dengan rajin mencukur berarti akan menghambat pertumbuhan rambut. Sebaiknya, Kamu lakukan rutinitas mencukur sekitar satu minggu sekali sekaligus untuk mengukur selebat apa potensi jenggot yang akan tumbuh.

3. Cukup Tidur dan Gizi
Jangan anggap menumbuhkan jenggot tidak memerlukan waktu istirahat yang cukup. Ya, tidur sekurangnya 6 jam tiap malam akan membantu menguatkan folikel rambut. Begitupun dengan makanan sehat tinggi protein yang membantu jenggot tumbuh berkilau dan lebih cepat. Jadi, pastikan nutrisi harian Kamu tetap terjaga.

4. Olahraga
Berolahraga secara teratur membantu pertumbuhan jenggot. Dengan metabolisme yang tinggi dan sirkulasi darah yang lancar, tingkat pertumbuhan rambut menjadi lebih prima seperti halnya tubuh Kamu.

5. Jauhi Stres
Stres merupakan penyebab terbesar terhambatnya pertumbuhan rambut dan melemahkan folikel. Jika ingin berjenggot, Kamu harus menjauhi stres dan bergaulah dengan orang-orang yang berpikiran optimis.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menumbuhkan dan Merawat Jenggot yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.