Tuesday, March 12, 2013

Berbagai Macam Tips Manfaat dan Fungsi Dasi Untuk Penampilan Pria

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Berbagai Macam Tips Manfaat dan Fungsi Dasi Untuk Penampilan Pria ---Salah satu aksesoris pria yang satu ini memang mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat banyak, selain membuat penampilan kamu lebih berwibawah dan dapat digunakan dalam situasi formal dasi juga dapat mengindikasikan pria eksekutif yang sedang berada dalam jalur kesuksesan. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan membahas lebih dalam mengenai Berbagai Macam Tips Manfaat dan Fungsi Dasi Untuk Penampilan Pria.
Berbagai Macam Tips Manfaat dan Fungsi Dasi Untuk Penampilan Pria
Tak peduli siapapun kamu, pemakaian dasi yang tepat akan membuat derajat naik lebih tinggi daripada mereka yang tidak memakai dasi. Namun sebaiknya kamu jangan sampai salah dalam memilih jenis dasi dasi, apalagi jika Anda bekerja di suatu bidang yang mengharuskan untuk memakai dasi. Yang terpenting adalah bagaimana cara memadupadakan dasi dengan pakaian dengan baik sehingga menghasilkan suatu tampilan yang memukau. Dalam posting sebelumnya kita juga sudah pernah membahas masalah ksesoris klasik ini.

Kamu juga perlu memperhatikan posisi dasi saat pemakaian, usahakan posisi dasi kamu selalu berada di batas leher hal ini bertujuan agar kamu terlihat rapi dan selalu dalam posisi yang siap. Jangan lupa juga pastikan agar ujung kerah bawah yang terlihat di muka selalu berada di bawah ujung lipatan dasi kamu yang terletak di leher. Salah satu caranya adalah dengan selalu menaikkan dasi secara ketat hingga ke leher. Jangan melonggarkan dasi hingga terlihat jarak renggang yang nyata antara ujung atas dasi dengan ujung atas kerah.

Ada beberapa jenis dan model dasi yang perlu kamu hindari yaitu dasi dengan warna solid tanpa pola. Gunakan pola dasi seperti ini hanya pada saat dasi yang kecil dan berdimensi lurus. Untuk ukuran dasi yang besar (normal) selalu plihlah jenis yang berpola garis-garis, kotak-kotak ataupun polkadot. Pola ini sangat cocok untuk digunakan dengan kemeja yang berwarna solid. Pastikan kamu tidak memadukan dasi dengan kemeja yang berpola sama, karena akan terlihat konyol dan mengganggu penglihatan orang lain. Kamu juga jangan pernah menggunakan dasi yang mempunyai warna yang sama denga kemeja yang kamu kenakan, karena hal ini dapat membuat fungsi dasi sebagai aksesoris yang menjadi pusat perhatian akan sia-sia. Tetapi kamu tetap ingin menggunakan dasi dan kemeja dengan warna yang sama usahakan adanya pembeda antara dasi dan kemeja yang kamu kenakan.

Demikianlah informasi mengenai Berbagai Macam Tips Manfaat dan Fungsi Dasi Untuk Penampilan Pria yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.