Tuesday, March 12, 2013

Tips Memilih Model Jam Tangan Untuk Pria Stylish

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Model Jam Tangan Untuk Pria Stylish ---Jam tangan merupakan salah satu aksesoris penting yang wajib dimiliki seorang pria, salah satu jenis aksesoris klasik ini selain dapat membuat kamu tampil lebih menarik dan terlihat lebih stylish, jam tangan juga dapat berfungsi sebagai penunjuk karakter dan kelas sosial kamu. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips dan cara Memilih Model Jam Tangan Untuk Pria Stylish. Berikut informasinya untuk kamu.
Tips Memilih Model Jam Tangan Untuk Pria Stylish
Perhatikan Bagian Bodi Permukaan Jam Tangan, pada saat kamu ingin menentukan pilihan jam tangan, sebaiknya yang pertama kali kamu lakukan adalah memperhatikan pada bagian permukaan jam tangan tersebut karena bentuk dan model permukaan jam tangan sangatlah banyak, jika kamu adalah seseorang yang simple dan tidak suka yang macam-macam, maka pilihlah jam standar berbentuk bulat dengan permukaan yang menunjukkan 12 angka beserta jarumnya. Jangan memilih bentuk kotak karena untuk terkesan kaku dan kuno. Pilihlah juga bentuk jarum dan angka jam yang normal, bukan dengan angka meliuk-liuk ataupun bergambar ikon-ikon tertentu.
Pilihlah Jam Tangan Dengan Diameter Agak Besar, memilih jam tangan dengan diameter yang agak besar mempunyai beberapa fungsi mulai dari menahan baju lengan panjang kamu sehingga jam tangan tetap terlihat walaupun memakai baju lengan panjang hingga jam tangan dengan diameter yang agak besarjuga dapat membuat lengan kamu yang berukuran gemuk terlihat lebih ramping.
Pilihlah tali jam tangan yang terbuat dari kulit ataupun stainless steel, kesan tampak lebih mewah dan stylish memang jelas terlihat, jam tangan yang terbuat dari kulit ataupun stainless steel juga berbeda dengan jam tangan yang terbuat dari bahan karet karena jam tersebut hanya cocok dipakai untuk olahraga. Namun bagi kamu yang memiliki masalah alergi terhadap bahan kulit sebaiknya kamu hati-hati dalam memakai jam tangan dari bahan kulit ini, pastikan bagian dalam kulit jam (yang bersentuhan langsung dengan kulit kamu.
Pilih Warna Jam Tangan Yang Pas, masalah pemilihan warna sangatlah penting untuk kamu perhatikan, jika kamu ingin tampil stylish, jangan pilih warna jam yang terlihat sangat mencolok seperti warna emas ataupun coklat terang (cream). Mungkin zaman dulu terlihat keren, namun warna emas yang mencolok hanya akan membuat kamu terlihat seperti memakai jam tangan KW yang dibeli di pasar loak (walaupun ternyata asli).
Demikianlah informasi mengenai Tips Memilih Model Jam Tangan Untuk Pria Stylish yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu dalam memilih Model Jam Tangan Untuk Pria Stylish. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.