Tuesday, March 12, 2013

Jenis Model Fashion Pria Yang Harus Dihindari

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Model Fashion Pria Yang Harus Dihindari ---Berpenampilan yang menarik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan bagi seorang pria yang ingin mendapatkan kesan yang menarik dari orang lain terutama wanita. Jenis dan model dari fashion pria memang sangatlah banyak, namun kamu juga harus hati-hati dalam menentukan jenis dan model fashion yang ngin kamu kenakan karena ada beberapa jenis dan model fashion pria yang haru kamu hindariagar penampilan kamu tetap menarik dan tidak berantakan.
Jenis Model Fashion Pria Yang Harus Dihindari
Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Jenis Model Fashion Pria Yang Harus Dihindari tersebut. Berikut informasinya untuk kamu.
Hindari Ukuran Baju Yang Berlebihan, maksud dari ukuran baju yang tidak berlebihan yaitu ukuran baju pas dan enak untuk dilihat, tidak terlalu ketat apa lagi kebesaran. Mempertahankan model pakaian kamu dengan ukuran yang selalu pas akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri. Jangan mencoba untuk menutupi bentuk tubuh Anda yang tidak proporsional dengan pakaian yang terlalu besar karena hal tersebut justru akan memperburuk penampilan Anda.
Hindari Pakaian Dengan Warna Pink, mengenai masalah warna kamu juga perlu berhati-hati, karena warna dapat menunjukkan karakter dari seseorang, apalagi jika kamu menggunakan warna pink yang sangat erat kaitannya dengan warna feminin, jadi berhati-hatilah saat ingin menggunakannya, terutama kaos warna pink yang sempat trendy baru-baru ini. Jika ingin memakai kaos pink sebaiknya jangan terkesan terlalu dominan, padukan dengan jeans hitam atau biru navy. But if you want to dress to impress, sebaiknya jangan pakai warna pink dan beralihlah ke warna yang lebih maskulin seperti hitam, biru, putih atau abu-abu.
Hindari Pakaian Dengan Warna Yang Terlalu Banyak, menunjukkan kondisi yang lagi happy kepada orang lain tidak harus dengan pakaian yang berwarna-warni. Jika kamu lagi mood untuk tampil lebih ‘terang’, jangan memakai terlalu banyak warna yang cerah dan menyolok. Intinya adalah perhatikan perpaduan warna baju dan celana kamu. Salah-salah bisa jadi bumerang dan kamu akan terlihat seperti billboard berjalan.
Hindari Rambut terlalu basah dan berminyak, kondisi rambut yang terlalu basah atau terlalu berminyak memang tidaklah menarik apalagi Jika kamu suka mengelus-elus rambut wanita, maka begitu juga dengan wanita yang suka mengelus-elus rambut pacarnya. Jangan sampai ketika rambut kamu dibelai ternyata terlalu berminyak dan lengket. Saat pertama kali dilihat pun rambut yang terlalu glossy tidaklah menarik. Apalagi jika sampai di-spike tinggi-tinggi ke atas (it’s so last year bro!). Kesannya malah kamu terlihat seperti ABG zaman sekarang.

Demikianlah informasi mengenai Jenis Model Fashion Pria Yang Harus Dihindari yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi teman-teman agar dapat terhindar dari jenis-jenis fashion yang dapat memperburuk penampilan kamu. Terikasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.