Wednesday, March 27, 2013

Jenis dan Model Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Gemuk

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis dan Model Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Gemuk ---Tubuh dengan berat dan ukuran yang melebihi batas normal terkadang membuat kamu menjadi kebingungan dalam memilih jenis pakaian apa yang tepat untuk kamu gunakan. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan menoba berbagi tips mengenai cara memilih Jenis dan Model Pakaian Yang Cocok Untuk Pria bertubuh Gemuk. Berikut informasinya untuk kamu :
Jenis dan Model Pakaian Yang Cocok Untuk Pria Gemuk
  • Pilihlah Model Pakaian Dengan ukuran Yang Pas, ukuran dari pakaian yang nantinya akan kamu kenakan wajib untuk kamu perhatikan, selan dapat berpengaruh dari segi kenyamanan saat memakaianya, pakaian dengan ukuran yang pas dapat membantu penampilan kamu menjadi lebih baik. Ukuran pakaian yang kekecilan haruslah kamu hindari.
  • Pilihlah Model Celana low-rise, pemilihan model celana yang tepat juga akan membantu kamu penampilan kamu menjadi lebih baik, dan untuk kamu yang bertubuh gemuk disarankan untuk memilih model celana low-rise yang akan embuat kamu terlihat lebih ramping.
  • Jangan Mengisi Kantung Celana Terlalu Banyak, jika kamu ingin membawa beberapa barang yang jumlahnya agak baqnyak seperti handphone, dompet dan peralatan lainnya sebaiknya kamu menggunakan tas saja karena jika kantung celana kamu isinya terlalu banyak maka ukuran celana kamu akan jelas tampak lebih besar.
  • Pilihlah Baju Yang Menggunakan kerah V, menurut beberapa pakar fashion, baju yang mengguakan kerah V dapat menimbulkan efek ilusi garis leher yang ramping, apalagi kalau anda memiliki lemak berlebih di area leher. Dalam suasana formal, kenakan kemeja dengan ujung kerah yang runcing. Hindari kerah turtleneck karena membuat leher anda menghilang dan menjadikan anda terlihat lebih pendek dan besar.
  • Usahakan Untuk Selalu Berdiri Tegak, dengan mengusahakan agar tubuh kamu selalu berdiri tegak maka bobot anda akan tampak berkurang hingga 5 kilogram. Selain itu anda terlihat lebih percaya diri dan lebih menarik. Untuk lebih langsing lagi, belilah sepatu dengan hak kecil berukuran setengah hingga satu inci.
  • Pilihlah Pakaian Dengan Warna Yang Agak Gelap, warna pakaian yang agak gelap juga akan memberikan efek ilusi yang membuat tubuh kamu menjadi terlihat lebih ramping. Warna-warna yang cera seperti pink, kuning, ungu sebaiknya kamu hindari saja, selain warnanya terlalu feminim juga dapat membuat tubuh kamu tampak lebih besar.
Demikianlah informasi Dunia Fashion Pria mengenai tips mengenai cara memilih Jenis dan Model Pakaian Yang Cocok Untuk Pria bertubuh Gemuk yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.