Saturday, March 16, 2013

Tips Memilih Model Jas Pria Yang Cocok dan Menarik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Model Jas Pria Yang Cocok dan Menarik ---Jas merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa kamu gunakan dalam berbagai suasana formal, menggunakan jas dengan model dan yang pas serta cocok dengan bentuk postur tubuh kamu tentu saja akan membuat penampilan kamu akan semakin menarik dan tentunya jas bisa membuat penampilan pria menjadi lebih berwibawah.
Tips Memilih Model Jas Pria Yang Cocok dan Menarik
Untuk memilih jenis model jas pria yang benar-benar cocok untuk kamu terkadang mengalami beberapa kesulitan. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips Memilih Model Jas Pria Yang Cocok dan Menarik. Berikut tipsnya untuk kamu :

  • Model Jas Yang Cocok untuk Pria Berbadan Kurus, jika kamu mempunyai postur tubuh yang kurus maka jenis model jas yang cocok untuk untuk kamu adalah jas yang memiliki 1 kancing dengan ukuran yang pas dengan badan. Dengan menggunakan model jas ini maka kesan kurus pada diri kamu dapat berkurang karena lebih menonjolkan sisi dada dan leher. Untuk dalemannya, akan serasi jika dipadukan dengan kemaja ber kerah kecil sehingga menutupi kondisi leher kebawah yang ber "tulang belulang".
  • Model as Yang Cocok untuk Pria Berbadan Sedang / Atletis, jenis badan seperti ini merupakan jenis badan yang sangat baik karena untuk pemilihan model jas tidak ada hal khusus yang harus diperhatikan, karena memang rata-rata jas di produksi untuk ukuran yang pas di tubuh pria berbadan sedang. Jas yang cocok adalah jas yang memiliki 1 sampai dengan 2 kancing. Untuk kemeja, disarankan untuk menggunakan yang berkerah sedang sehingga bentuk tubuh lebih terfokus dan celana jangan yang longgar atau lebar, sebaiknya menggunakan celana yang pas atau sedikit ketat untuk meningkatkan kesan macho.
  • Model Jas Yang Cocok untuk Pria Berbadan Gemuk, jenis badan yang gemuk terkadang mempunyai kendala yang paling banyak dalam memilih jenis pakaian yang tepat. Namun dalam pemilihan jas sendiri kamu tidak perlu khawatir, ada jenis model jas yang dapat mengurangi kesan badan yang terlihat besar dan gemuk yaitu jenis jas dengan 3 kancing dengan ornamen dan lipatan yang rada banyak. Namun yang sangat perlu kamu perhatikan yaitu penggunaan kemeja, sebaiknya kamu menggunakan yang pas dengan tubuh, terutama kerahnya jangan terlihat ketat atau kecil. Sangat membantu jika jas memiliki motif garis-garis vertikal lurus karena akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping.

Demikianlah informasi mengenai Tips Memilih Model Jas Pria Yang Cocok dan Menarik yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang ingin memiliki model jas yang pas dengan postur tubuh kamu. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.