Saturday, March 16, 2013

6 Trend Model Gaya Rambut Pria Yang Paling Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
6 Trend Model Gaya Rambut Pria Yang Paling Disukai Wanita ---Sebagai seorang pria yang peduli terhadap penampilan, kamu tentunya tidak akan pernah mengabaikan model gaya rambut kamu. Tahukah kamu kalau sebenarnya rambut itu termasuk bagia dari penampilan kamu yang pertama kali deperhatikan oleh wanita, jadi bagi kamu yang masih bingung dengan masalah gaya rambut yang tepat, berkut ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai 6 Trend Model Gaya Rambut Pria Yang Paling Disukai Wanita.
6 Trend Model Gaya Rambut Pria Yang Paling Disukai Wanita
Apa saja model gaya rambut tersebut, berikut informasinya :

  • Model Gaya Rambut Zac Efron Style, gaya rambut yang satu ini merupakan salah satu gaya rambut yang sangat rapi. Cara membentuk gaya rambut seperti ini cukup mudah yaitu dengan cara membelah rambut ke samping, terapkan wax, jangan menyisirnya hingga rapi dan kempis. Biarkan natural dan tata rambut sedikit berisi dan bergelombang.
  • Model Gaya Rambut Curly-Wave Style, gaya rambut Curly-Wave Style ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai jenis rambut keriting. Potong bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas.
  • Model Gaya Rambut 50s Style, gaya model rambut 50s Style ini merupakan gaya rambut tahun '50an yang saat ini kembali menjadi trend. Rambut klimis membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut. Belah pinggir, lalu tata rambut menjadi sedikit berjambul. Gunakan wax untuk membuat rambut kamu tampak licin dan yang pastinya disukai oleh banyak wanita.
  • Model Gaya Rambut American Style, jika kamu ingin mendekati Wanita yang suka mengikuti tren maka kamu cocok untuk memakai gaya rambut yang satu ini, karena para wanita tersebut tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.
  • Model Gaya Rambut Modern Elvis Style, Model rambut ini cocok untuk kamu yang suka dengan rambut yang agak panjang dan tebal, gaya rambut dengan jambul tinggi ini sangat mudah untuk kamu bentuk hanya dengan Sasak rambut dan sisir ke belakang, dan terbentuklah rambut berjambul ala Elvis Presley.
  • Model Gaya Rambut Short Spike Style, memang sudah tidak diragukan lagi, Model Gaya Rambut Short Spike merupakan gaya rambut yang sangat disukai oleh para wanita. Gaya rambut Short Spike Style akan membuat pria menjadi lebih cool dan lebih menarik.
  • Model Gaya Rambut Taylor Lautner Style, gaya model rambut yang terakhir adalah Gaya Rambut Taylor Lautner yang mempunyai bentuk rambut pendek dan tipis ala Taylor Lautner. Kesan rapi akan tampak pada pria yang menggunakan gaya rambut ini dan para wanita juga sangat menyukainya.

Demikianlah informasi mengenai 6 Trend Model Gaya Rambut Pria Yang Paling Disukai Wanita yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.