Tuesday, April 15, 2014

Tips dan Cara Memilih Kombinasi Pakaian Yang Tepat Bagi Pria

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Memilih Kombinasi dan Warna Pakaian Yang Tepat Bagi Pria ---Memiliki penampilan menarik serta terlihat keren setiap saat tentu saja merupakan keinginan setiap pria. Namun untuk mendapatkan penampilan seperti yang kamu idamkan tersebut sudah pasti harus dengan usaha yang baik pula.
Tips dan Cara Memilih Kombinasi Pakaian Yang Tepat Bagi Pria
Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, ada beberapa hal yang perlu untuk kamu perhatikan mulai dari jenis dan model pakaian yang akan kamu kenakan, pemilihan warna yang pas, serta kombinasi warna dan jenis pakaian yang tepat.

Berikut dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Memilih Kombinasi Pakaian Yang Tepat Bagi Pria agar teman-teman dapat selalu tampil menarik dengan jenis serta model pakaian yang tepat, berikut informasi lengkapnya.
  • Kenakan warna yang tepat dengan kulit Anda. Jika kulit Anda berwarna gelap, kenakan warna – warna cerah seperti putih, krem, abu-abu atau baby blue. Untuk kulit berwarna putih, pilihan warna yang dapat di gunakan lebih banyak. Anda bisa mengenakan warna yang lembut atau pastel.
  • Jangan menggunakan pakaian lebih dari 3 warna. Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel Dunia Fashion Pria sebelumnya, ini merupakan peraturan yang paling penting.
  • Jangan mengenakan celana dengan warna terang. Seperti warna merah, kuning atau orange. Kenakan warna-warna netral atau gelap. Hindarkan juga memadukan warna abu-abu dengan warna terang seperti kuning.
  • Sesuaikan warna pakaian dengan waktu dan tempat. Warna gelap untuk acara formal. Sedangkan warna terang untuk acara informal.
  • Kenakan ikat pinggang dengan warna yang sama dengan sepatu. Jika sepatu Anda berwarna hitam, kenakan juga ikat pinggang warna hitam.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Kombinasi Pakaian Yang Tepat Bagi Pria yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.