Friday, January 31, 2014

Trend Model Fashion dan Gaya Berpakaian Pria Terbaru 2014

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Fashion dan Gaya Berpakaian Pria Terbaru 2014 ---Jika kita membahas mengenai Trend Model Fashion dan Gaya Berpakaian pria atau laki-laki terbaru tentu saja tidak akan kalah dengan fashion wanita, karena setiap tahunnya akan selalu ada berbagai perubahan model maupun gaya fashion terbaru untuk pria mulai dari gaya rambut, model Celana, Model Kemeja, tas dan masih banyak lainnya.
Trend Model Fashion dan Gaya Berpakaian Pria Terbaru 2014
Kembali lagi tentang Trend Model Fashion dan Gaya Berpakaian Pria Terbaru 2014 ini jika dilihat untuk busana seperti celana nampaknya jenis celana Chino masih menjadi favorit. Tadi sebelumnya sudah dibahas bahwa motif-motif bunga ini akan hadir didalam busana pria, ya walaupun mungkin bagi para pria motif seperti itu terkesan kurang macho tapi jika dilihat dari segi seni, nampaknya menarik juga.

Menurut pendapat Deden Siswanto, Sekretaris Jenderal Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) mengatakan beberapa hal seputar tren 2014, khusus celana pria. Tahun depan celana skinny tidak akan ada. Trennya nanti celana bahan dengan model baggy agak sedikit ngatung celananya.

Untuk era casual Tahun 2014 ini sepertinya masih akan menjadi trend, selain tampilan yang tidak terlalu ekstrim tetapi kesan santai namun tetap menunjukkan kewibawaan menjadi daya tarik tersendiri, gaya busana seperti ini pernah populer pada tahun 50-an. Hal lain yang tidak kalah menarik adalah soal tas, tas yang akan hadir di Tahun kuda ini adalah tas dengan bahan kulit yang lembut.

Bagaimana dengan trend warna? Baiklah untuk warna-warna baju, celana atau kaos untuk tahun ini masih mengedepankan paduan antara hitam dan putih. Kombinasi kedua warna tersebut cocok dipakai dalam jenis acara apapun, karena keduanya merupakan warna pakem.

Sedangkan untuk jenis warna yang lain yang tak ketinggalan adalah warna busana pria kuning, retro gold, tangelo, merah, cerise dan gerber daisy, slate blue, biru elektrik, cyan dan mint. Ada juga warna nutella, barley, ivory, olive dan abu-abu.

Trend model atau fashion untuk pria pada 2014 ini lebih mengedepankan pada sisi fleksibel, elegan dan netral namun juga berani. Hal ini terlihat dari jenis-jenis busana maupun warna busana itu sendiri, sedangkan untuk wanita lebih kembali kepada era 1920.

Demikianlah informasi mengenai Trend Model Fashion dan Gaya Berpakaian Pria (laki-laki) Terbaru 2014 yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.