Monday, January 20, 2014

Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas Booth

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas Booth ---Memiliki wajah tampan serta Gaya berpakaian yang keren tentu saja merupakan idaman bagi semua pria. Oleh karena itu selalu memperhatikan penampilan di setiap saat merupakan salah satu bentuk usaha yang baik agar kamu dapat selalu tampil menarik.
Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas BoothBerikut dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Trend Fashion Style Casual Smart yang dapat menjadi inspirasi dalam memilih bentuk, model sertagaya berpakaian agar bisa selalu tampil menarik, berikut informasi seputar Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas Booth.
Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas BoothGaya penampilan Booth adalah gaya casual yang di mix dengan smart, dengan proporsi badan yang proposional apapun yang ia kenakan terlihat bagus dan pantas. Setelan kemeja slim fit, jacket, coat dan skinny jeans menjadi style nya sehari-hari, style yang sederhana namun sangat pas untuk pria seusianya.
Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas Booth
Booth sadar dengan apa yang ia punya, proporsi badan yang sempurna membuat dirinya selalu ingin mengekspos kelebihannya. Booth sering sekali memakai kemeja dengan siluet yang ramping di padukan dengan blazer berwarna netral dan celana jeans yang membuat penampilannya sangat rupawan.

Secara keseluruhan gaya Doughlas Booth sangat mencerminkan gaya pria seusianya dan sangat pantas sekali kalau ia menjadi icon fashion untuk para pria.

Demikianlah informasi mengenai Trend Fashion Style Casual Smart Ala Selebritis Douglas Booth yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.