Monday, February 25, 2013

Jenis Aksesoris Pria Agar Tampil Menarik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Aksesoris Pria Agar Tampil Menarik ---Ternyata tidak hanya wanita saja yang membutuhkan aksesoris, namun kita sebagai seorang pria juga wajib untuk memperhatikan penampilan agar selalu dalam keadaan yang menarik. Berbagai jenis dan model aksesoris khusus untuk pria sebenarnya banyak sekali yang dapat kita gunakan untuk membuat penampilan kita semakin menarik, namun terkadang kitajuga merasa bingung untuk memilih jenis aksesoris yang benar-benar pas untuk kita gunakan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Jenisdan macam-macam aksesoris khusus untuk pria agar tampil menarik. Berikut infonya:
Jenis Aksesoris Pria Agar Tampil Menarik
Jenis Aksesoris Pria Agar Tampil Menarik :
1. Jam Tangan, memang tidak diragukan lagi, jam tangan sangatlah penting untuk dimiliki seorng pri yang ingin tampil menarik, selain fungsi dari jam tangan untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga bisa berfungsi sebagai penunjuk kelas sosial dan juga sebagai penunjuk dari karakter diri seseorang. Jam tangan memang memiliki berbaga jenis dan model, namun jika kamu merupakan seorang pria yang aktif maka kamu dapat memilih model jam tangan seperti pada info sebelumnya : Jam Tangan Pria Aktif.
2. Ikat Pinggang, Aksesoris yan satu ini juga wajib untuk kamu miliki, ikat pinggang berperan penting untuk mempermanis penampilan kamu, berbagai jenis bentuk dan model dari ikat pinggang juga mempunyai fungsi yang berbeda pula, namun sebaiknya kamu lebih baik memilih ikat pinggang yang sesuai dengan warna sepatu yang kamu miliki. Jika kamu ingin menggunakan ikat pinggang yang sesuai untuk acara formal ada baiknya kamu lihat info sebelumnya : Ikat Pinggang Formal.
3. Dasi, aksesoris yang satu ini memang cocok untuk kamu gunakan dan juga tidak bisa kamu tinggalkan pada saat situasi formal. Fungsi dari dasi sangatlah penting, dengan menggunakan dasi maka kamu dipastikan akan terlihat lebih elegan dan pastinya kamu akan merasa lebih percaya diri. Sebagai seorang pria yang banyak berada dalam situasi formal ada baiknya kamu mempunyai berbagai jenis model dan warna dasi seperti hitam dan silver.
4. Sunglasses, aksesoris selanjutnya yaitu sunglasses karena Jika lebih dari 90% komunikasi adalah isyarat non verbal, maka mata adalah komunikator non verbal yang paling penting. Bahkan ketika Anda berinteraksi dengan wanita yang high value , maka kontak mata adalah elemen yang utama. Itulah alasan mengapa sunglasses adalah aksesoris yang sangat penting untuk kamu miliki.
5. Scarf atau Syal, aksesoris ini memang hanya cocok untuk kamu gunakan jika musim hujan tiba, tidak hanya untuk menghangatkan leher saja fungsi dari Scarf atau Syal ini mirip dengan fungsi dari dasi, jika kamu Scarf atau Syal maka orang-orang akan menilai kamu sebagai seorang pria yang berkelas.
6. Kalung, Gelang dan Cincin, Aksesori seperti Kalung, Gelang dan Cincin tidak hanya untuk wanita saja, namun Kalung, Gelang dan Cincin juga bisa digunakan pria untuk memperbaiki penampilannya, namun kamu juga perlu memperhatikan jenis aksesoris ini karena jenis aksesoris untuk pria dan wanita berbeda, dan aksesoris seperti ini sangatlah menunjukkan karakter diri kamu, jadi sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu karakter diri kamu sebelum menggunakan aksesoris ini.
Demikianlah informasi mengenai Jenis Aksesoris Pria Untuk Tampil Menarik yang dapat FreeManFashion sampaika dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.