Sunday, February 3, 2013

Memilih Jenis Ikat Pinggang Yang Cocok dan Sesuai Untuk Acara Formal

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Memilih Jenis Ikat Pinggang Yang Cocok dan Sesuai Untuk Acara Formal ---Seperti halnya fashion pria yang lain, ikat pinggang merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh seorang pria. Bukan hanya tempat untuk mengaitkan senjata ataupun sebagai alat mengantisipasi celana yang kelonggaran, namun sebenarnya ikat pinggang juga berfungsi untuk menambah daya tarik (style) berpakaian kamu.
Ikat-Pinggang-Formal
Nah, kalau bicara mengenai acara/kegiatan formal ikat pinggang jenis apakah yang paling cocok dan tepat untuk digunakan.? Kebanyakan orang memilih ikat pinggang warna hitam yang terbuat dari kulit asli untuk digunakan pada acara-acara formal. Memiliki model yang sederhana dan elegan merupakan alasan kenapa orang lebih memilih ikat pinggang kulit untuk acara formal.

Memang kalau diliat secara sepintas ikat pinggang merupakan hal yang sepele, namun ketahuilah salah satu penunjang gaya berpakaian kamu adalah ikat pinggang, dengan memiliki ikat pinggang elegan serta serasi dengan warna pakaian kamu dijamin kamu akan tampil stylish.

Demikianlah info dari FreeManFashion kali ini tentang Memilih Jenis Ikat Pinggang Yang Cocok dan Sesuai Untuk Acara Formal, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Untuk pria yang selalu mengutamakan penampilan, jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya tentang Cara dan Gaya Mengikat Tali Sepatu Terbaru yang Unik. Terima kasih atas kunjungannya...
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.