Tuesday, February 26, 2013

Jenis Aroma Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Aroma Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita
Jenis Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita ---Parfum adalah salah satu bagian penting yang tidak boleh kita tinggalkan jika kita ingin menarik perhatian dari seorang wanita. Hal ini terjadi karena sebagian besar wanita memiliki daya tarik yang sangat kuat terhadap parfum. Namun berbagai jenis aroma parfum terkadang juga membuat kita bingung untuk memilih jenis aroma parfum seperti apa yang pas untuk pria. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai jenis aroma parfum khusus pria yang paling disukai oleh wanita. Berikutinformasinya.

Jenis Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita
Ada beberapa jenis aroma parfum khusus pria yang sangat digemari oleh wanita antara lain :
1. Jenis Parfum Black Code dari Giorgio Armani, aroma parfum yang satu ini sangatlah populer di dunia, selain telah menuai sukses dengan “Acqua di Gio”, Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel “Black Code”. Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka. Farfum Black Code dari Giorgio Armani ini memang diciptakan khusus untuk membuat wanita tertarik dengan aroma seksinya.
2. Jenis Parfum Brit for Men dari Burberry, Parfum yang pada Pada tahun 2005 memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan ini memang layak untuk diberi gelar parfum terbaik. Aroma elegannya yang berasal dari kombinasi berbagai jenis bunga, rempah dan elemen-elemen kayu ini memang mempunyai keunikan tersendiri.
3. Jenis Parfum Magnetism For Men dari Escada, Produk parfum yang telah sukses dengan parfum keluaran 2002 “Sentiment for Men”, Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan “Magnetism For Men” yang memiliki aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu produk parfum ini memiliki kelebihan khusus yang mengandung Schinus yang ditenggarai sebagai bahan yang mengandung aphodrisiac.
4. Jenis Parfum L’Eau Bleue D’Issey pour Homme dari Issey Miyake, Produk parfum L’Eau Bleue D’Issey pour Homme dari Issey Miyake merupakan salah satu produk parfum terbaik yang pernah diproduksi oleh Issey. Aroma khas yang kuat dan hangat dari balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium memang sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang ingin menjadi pria yang berkarakter.
5. Jenis Parfum B*Men dari Thierry Mugler, jenis parfum khusus pria yang paling disukai oleh wanita yang terakhir yaitu parfum B*Men dari Thierry Mugler yang mempunyai keunikan tersendiri yang berbeda dari jenis parfum manapun. Keunikan tersebut berasal dari sosok superhero yang berhasil mengilhami parfum ini. Parfum dengan kuat dan maskulin ini diciptakan dari berbagai rempah hijau dan tentu saja terkesan modern.
Demikianlah informasi mengenai Jenis Aroma Parfum Pria Yang Paling Disukai Wanita yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu dan dapat menjadi sumber inspirasi jika kamu ingin memiliki parfum khusus pria dengan aroma terbaik. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.