Friday, March 15, 2013

Tips Memilih Model Baju Muslim Pria Untuk Pakaian Kerja

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Model Baju Muslim Pria Untuk Pakaian Kerja ---Berbagai jenis bentuk serta model baju muslim saat ini membuat para penggemar baju muslim semakin hari semakin bertambah. Gayanya yang modern membuat pakaian muslim nyaman untuk digunakan sehari-hari termasuk digunakan untuk pakaian kerja.
Tips Memilih Model Baju Muslim Pria Untuk Pakaian Kerja
Memilih jenis trend model baju muslim untuk digunakan saat kerja memang agak sedikit rumit dibandingkan dengan memilih baju kerja biasa. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips Memilih Model Baju Muslim Pria Untuk Pakaian Kerja. Berikut informasinya untuk kamu :

  • Pilihlah Warna Yang Lembut, pemilihan warna memang sangatlah penting untuk kamu perhatikan, ada baiknya untuk jenis trend model baju muslim pria yang ingin digunakan untuk kerja adalah baju dengan warna yang lembut. Karena jika kamu memilih baju dengan warna yang terlalu berlebihan nantinya dikhawatirkan dapat menimbulkan kesan norak pada penampilan kamu.
  • Sesuaikan Dengan Tempat Kerja, lokasi tempat kamu bekerja juga patut kamu pertimbangkan, jika kamu bekerja di lapangan ada baiknya kamu memilih baju muslim dengan bahan katun dan tidak panas serta menyerap keringat seperti baju koko dengan kerah model shanghai.Untuk dalam ruangan ber-AC pilih yang agak tebal dan hangat, sehingga kamu tidak kedinginan.
  • Pilihlah Baju Dengan Ukuran Yang Sesuai, ukuran baju terkadang menjadi masalah dalam berpenampilan, untuk memilih jenis ukuran baju muslim pria ini sendiri sama saja dengan baju-baju biasa. Sebaiknya kamu memilih baju muslim dengan ukuran yang benar-benar pas (tidak kekecilan atau kebesaran).
  • Hindari Kombinasi Baju Muslim Dengan Jeans, jeans memang merupakan celana yang bisa digunakan dalam situasi apapun baik disaat santai maupun situasi formal. Namun disaat kamu menggunakan pakaian muslim ada baiknya kamu tidak mengkombinasikan pakaian ini dengan jeans karena kedua pakaian ini memang kurang cocok untuk digabung, dan jenis celana yang pas untuk kamu gunakan adalah jenis celana bahan.

Demikianlah informasi mengenai Tips Memilih Model Baju Muslim Pria Untuk Pakaian Kerja yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.