Saturday, May 4, 2013

Model Sepatu Basket Terbaru Fila Dls Stealth Basket Shoes (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Sepatu Basket Terbaru Fila Dls Stealth Basket Shoes (Spesifikasi dan Harga) ---Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi kepada teman-teman yang sedang mencari sepatu basket model terbaru dengan model mid top maupun aksen glossy yang lagi trendi. Sepatu tersebut merupakan sepatu basket produksi terbaru dari Fila yaitu Fila Dls Stealth Basket Shoes, berikut gambar serta informasi lengkapnya untuk kamu.
Model Sepatu Basket Terbaru Fila Dls Stealth Basket Shoes
Spesifikasi
Sperti yang sudah dikatakan di atas, Fila Dls Stealth Basket Shoes ini merupakan produk sepatu basket terbaru yang sangat cocok untuk kamu yang lagi mencari dengan model mid top dan aksen glossy yang trendi. Selain itu Fila Dls Stealth Basket Shoes ini juga terbuat dari bahan yang berkualitas, sepatu kombinasi warna hitam dan met silver dari bahan PU leather. Tali depan, detail stitching, rubber sole yang akan membuat kamu semakin percaya diri dengan penampilan kamu saat bertanding. Get the best basket experience Pas untuk indoor maupun outdoor court.

Harga
Mengenai masalah harga, Fila Dls Stealth Basket Shoes ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.449.900 saja, dan buat kamu yang berminat untuk memiliki Fila Dls Stealth Basket Shoes sepatu basket model terbaru dengan kualitas tinggi ini, kamu dapat langsung memesannya di sini!.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga sepatu basket model terbaru Fila Dls Stealth Basket Shoes yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.