Monday, February 11, 2013

Tips Untuk Memilih Model Gaya Rambut Yang Cocok dan Menarik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Untuk Memilih Style Rambut Yang Cocok dan Menarik ---Gaya atau style model rambut juga merupakan salah satu faktor pendukung dalam sebuah penampilan. Namun kita juga sering menemukan orang yang menggunakan model rambut yang menurutnya model terbaru tetapi penampilan rambut tersebut kelihatan sangat tidak menarik, hal itu disebabkan karena tidak semua jenis model rambut cocok untuk digunakan. Menentukan model rambut memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, oleh karena itu dalam posting kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips Untuk Memilih Style Rambut Yang Cocok dan Menarik. Langsung saja bagi teman-teman yang sudah penasaran, berikut ini tipsnya.

Tips Untuk Memilih Style Rambut Yang Cocok dan Menarik
Tips Untuk Memilih Model Gaya Rambut Yang Cocok dan Menarik
1. Mengenali Bentuk Fisik
Dalam pemilihan gaya model rambut, mengenali Bentuk atau ciri fisik merupakan langkah pertama yang harus dilakukan. Dalam langkah mengenali ciri bentuk fisik ini yang dilakukan yaitu mengetahui bagaimana bentuk kepala dan ketebalan rambut anda. Jika memilih gaya rambut yang tidak pas dengan bentuk kepala maka terkadang hasilnya jauh dari yang kamu harapkan.

2. Memilih Bentuk Gaya Rambut Yang Diinginkan
Setelah dapat mengenali bentuk dan ciri fisik, langkah yang selanjutnya harus dilakukan yaitu Memilih Bentuk Gaya Rambut Yang Diinginkan. Dalam langkah ini kamu bisa menentukan sendiri gaya rambut yang cocok dan menarik yang nantinya dapat memberikan perubahan dalam penampilan kamu yang baru, kamu juga bisa meminta pendapat kepada keluarga, teman, terutama wanita mengenai pilihan gaya model rambut kamu yang baru.

3. Gunakan Jasa Penata Rambut (Hair Stylist)
Hair Stylist atau penata rambut dapat lebih membantu anda dalam memilih gaya rambut yang cocok dan sesuai menurut kamu. Setelah kamu menentukan gaya rambut seperti apa maka kamu bisa langsung minta bantuan kepada penata rambut atau Hair Stylist untuk merubah penampilan kamu. Memilih Hair Stylist yang baik juga bisa kamu lakukan dengan cara menanyakan kepada teman kamu yang memiliki gaya rambut yang menarik mengenai tempat langganan Hair Stylistnya. 

4. Bandingkan Penampilan Baru dan Penampilan Lama
Setelah selesai berkonsultasi dengan Hair Stylist atau penata rambut, kamu langsung saja pergi ke salon dan memotong rambut anda sesuai yang kamu inginkan. Jika suda mendapatkan penampilan yang baru, kamu dapat membandingkan penampilan baru dan penampilan kamu yang lama, hal ini juga bisa kamu lakukan dengan kembali bertanya dan minta pendapat kepada teman dan keluarga terutama wanita. Masukan yang kamu dapatkan sangatlah penting dan jika menurut pendapat mereka penampilan kamu lebih menarik dan kamu juga percayadiri terhadap penampilan kamu yang baru. Selanjutnya Anda hanya perlu memeliharanya di kemudian hari di salon atau tempat potong rambut biasa.

Demikianlah informasi mengenai Tips Untuk Memilih Style Rambut Yang Cocok dan Menarik yang dapat FreeManFashion berikan kepada teman-tema dalam kesempatan kali ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu teman-teman dalam menentukan gaya model rambut terbarunya. Terimakasih atas kunjungannya...
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.