Monday, February 11, 2013

Tips Untuk Memilih Pakaian Pria Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Untuk Memilih Pakaian Pria Yang Sesuai Bentuk Tubuh ---Menggunakan pakaian yan tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh merupakan syarat agar bisa mendapatkan penampilan yang baik dan menarik. Berbagai jenis warna, ukuran, bentuk dan model terkadang membuat kita bingung dalam menentukan jenis pakaian apa yang tepat untuk kita gunakan. Maka dalam posting kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi Tips Untuk Memilih Pakaian Pria Yang Sesuai Bentuk Tubuh yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih pakaian yang tepat. Berikut ini tipsnya untuk kamu.
Tips Untuk Memilih Pakaian Pria Yang Sesuai Bentuk Tubuh
1. Tubuh Berukuran Pendek 
Tubuh dengan ukuran pendek terkadang dapat membuat kita kurang percaya diri untuk berpenampilan menarik, namun dengan tubuh berukuran pende kamu juga bisa tampil menarik asalkan memperhatikan tips berikut ini :
Hindari menggunakan celana pendek, karena jika kamu menggunakan celana panjang/jeans model low rise dan straight leg dapat membuat kamu terlihat lebih tinggi.
Gunakan pakaian dengan motif vertikal, karena pakaian dengan motif vertikal dapat memberikan ilusi agar tubuh tampak lebih tinggi.
Gunakan Kemeja Lengan Panjan, Kemeja dengan lengan panjang juga dapat membuat kamu tampak lebih tinggi dibandingkan dengan kemeja lengan pendek.
Gunakan Celana Dengan Ukuran yang Pas, Penggunaan celana yang berukuran pas atau tidak berlebihan juga akan membantu penampilan kamu agar lebih menarik meskipun dengan ukuran tubuh yang sedikit pendek.
2. Tubuh Berukuran Gemuk 
Banyak orang-orang dengan ukuran tubuh yang besar dan gemuk merasa minder dengan penampilannya, ada pula yang berniat diet ekstra agar tubuhnya bisa terlihat ramping. Bagi kamu yang mempunyai tubuh berukuran besar atau gemuk, kamu tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa berpenampilan menarik tanpa harus diet ekstra. Berikut tips yang harus kamu ikuti :
Hindari Pakaian Berwarna Terang, menggunakan pakaian dengan warna terang bahkan mengkilat dapat membuat kamu semakin terlihat gemuk. Namun jika kamu menggunakan pakaian dengan warna gelap maka kamu akan mendapatkan efek ilusi yang mentebabkan tubuh kamu terlihat lebih ramping.
Gunakan Pakaian Dengan Bahan Ringan, menggunakan pakaian dengan bahan yang ringan juga dapat membuat kamu terlihat lebih ramping dibandingkan dengan menggunakan pakaian dengan bahan berat (tebal).
Hindari penggunaan kemeja atau shirt dengan padding/bantalan bahu, karena pakaian jenis ini akan membuat kamu terlihat semakin besar dan gemuk. Hindari menggulung lengan T-shirt, dengan tubuh gemuk dan berukuran besar jika kamu menggulung lengan T-shirt maka itu akan terlihat seperti tukang pukul.
Pilih Jeans Yang Tidak Terlalu Ketat, jika kamu menggunakan jeans dengan ukuran yang yang ketat maka nantinya dapat membuat kaki kamu semakin terlihat besar. Gunakan Jam Tangan Berukuran Besar, untuk kamu yang bertubuh besar menggunakan jam tangan yang juga berukuran besar nantinya dapat membuat lengan kamu terlihat lebih langsing.
3. Tubuh Tinggi dan Kurus 
Berbagai kendala terkadang dialami pria yang mempunyai tubuh berukuran tinggi dan kurus dalam memilih pakaian yang tepat. Jika menggunakan pakaian yang salah maka akan mengakibatkan tubuh kamu semakin terlihat lebih kurus atau sering kita sebut dengan kata cungkring. Berikut ini tips untuk memilih pakaian pria yang mempunyai ukuran tubuh tinggi dan kurus :
Gunakan Pakaian Berbahan Tebal, pakaian dengan bahan yang tebal nantinya akan memberi efek yang dapat membuat tubuh kamu terlihat semakin berisi.
Gunakan Celana Dengan Ukuran Sedikit Lebar, hal ini digunakan untuk menyiasati tubuk kamu yang kurus agar terlihat lebih lebih menarik. Jenis model jeans yang tepat digunakan yaitu model Lower Cut.
Hindari Pakaian Warna Gelap, seperti yang tela dibahas sebelumnya, pakaian denga warna gelap dapat memberikan ilusi yang membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing, sementara bagi yang ingin tubuhnya terlihat lebih berisi gunakanlah pakaian dengan warna-warna yang cerah.
Demikianlah informasi mengenai Tips Untuk Memilih Pakaian Pria Yang Sesuai Bentuk Tubuh yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga informasi ini dapat menjadi panduan bagi kamu dalam menentukan jenis pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan ingin digunakan agar terlihat lebih menarik.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.