Saturday, February 2, 2013

Cara Berpakaian Pria yang Salah dan Tidak Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Cara Berpakaian Pria yang Salah dan Tidak Disukai Wanita ---Umumnya para pria tidak seperti wanita yang senang dandan, bersolek, dan shopping. Pria lebih menyukai dandanan yang simpel serta tampil apa adanya, hal tersebutlah yang menyebabkan pria tidak terlalu memperhatikan penampilan mereka dan akan mengeluh jika dihadapkan dengan urusan fashion.

Sedangkan disisi lain para wanita juga sering menilai pria dari cara berpakaian mereka, pada umumnya wanita menyukai pria yang bersih, terlihat modis, dan pandai bersosialisasi. Ada beberapa Cara Berpakaian Pria yang Salah dan Tidak Disukai Wanita di antaranya berikut ini
Pakaian Pria Yang Tidak Disukai Wanita
Kesalahan Pria Dalam Berpakain
1. Berpakaian Tidak Pas dengan Badan (Kebesaran)
Memakai baju yang tidak sesuai dengan ukuran badan atau terlalu longgar sangat tidak disukai wanita, kamu harus menghindari hal tersebut pada waktu berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll.
2. Memakai sepatu kotor
Seperti yang kita bahas tadi, wanita pada umumnya sangat memperhatikan kebersihan. Jadi hal sepele seperti sepatu bisa saja merusak, hanya dengan melihat sepatu mereka akan tau kamu bersih atau tidak.
3. Memakai Celana Yang tidak cocok (Kepanjangan)
Urusan celana juga arus kamu perhatikan, jangan sampai mengenakan celana yang tidak sesuai dengan kita (kepanjangan) hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret.
4. Warna Kaus Kaki Yang Salah
Yang satu ini sering sekali tidak disadari oleh kaum pria, memakai kaus kaki yang mencolok dan tidak serasi dengan sepatu serta celana sangatlah dibenci wanita. Usahakan warna kaus kaki yang kamu kenakan disamakan/serasikan dengan warna celana dan sepatu kamu.
5. Menutup Semua Kancing Baju
Hindari hal ini, kecuali saat kamu mengenakan dasi. Karena dengan menutup semua kancing baju kamu akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Bukalah, minimal ada satu kancing yang harus terbuka.
Itulah beberapa hal yang sangat dibenci wanita mengenai cara berbakaian seorang pria, sebenarnya masih banyak yang perlu dihindari pria dalam urusan berpakaian seperti Menghindari Pakaian kusut, Memakai terlalu banyak warna, Memakai sepatu berkerut (usang), atau bahkan Memakai dasi dengan baju lengan pendek. Untuk mendapatkan perhatian dari wanita kamu juga harus memperhatikan cara berpakaian kamu serta menghindari beberapa hal tadi.

Ada sedikit saran ketika kamu ingin membeli baju atau pakaian lainya, minta tolonglah kepada teman wanita kamu untuk memberikan saran pakaian apa yang bagus untuk kamu. Karena pada umumnya wanita lebih mengerti dalam urusan fashion dibandingkan pria.

Demikianlah infoyang dapat diberikan FreeManFashion kali ini tentang Cara Berpakaian Pria yang Salah dan Tidak Disukai Wanita. Untuk pria yang memiliki warna kulit gelap, jika ingin memilih warna pakaian yang pas ada baiknya untuk membaca Artikel sebelumnya tentang Memilih Warna Pakaian Yang Sesuai Untuk Jenis Kulit Hitam atau Gelap. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.