Saturday, February 2, 2013

Bagimanakah Sebenarnya Yang di Maksud dengan Jenis Pakaian Polo Shirt Itu.?

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Bagimanakah Sebenarnya Yang Dimaksud dengan Jenis Pakaian Polo Shirt Itu .? ---Banyak sekali model dan bentuk dari dunia fashion begitu juga dengan instilahnya, seperti istilah t-shirt, kerah V, blazer, dan juga yang kita bahas kali ini yaitu Polo Shirt. Langsung saja kita simak informasi dari FreeManFashion berikut ini
Pakaian Polo Shirt
Polo shirt atau kemeja polo sering disebut juga dengan golf shirt atau tennis shirt karena biasanya digunakan pada olahraga tersebut. Polo Shirt yang pertama kali diperkenalkan oleh para pemain polo di US dan Inggris pada abad ke 19 ini memiliki model yang simple dan mudah menyerap keringat, itulah alasan kenapa pemain olahraga sering menggunakan Polo Shirt.

Ciri dari kemeja polo ini adalah bentuknya yang menyerupai huruf "T" dan biasanya memiliki sedikit kancing pada bagian bawah leher. Dalam dunia fashion sendiri Polo Shirt termasuk dalam kategori kemeja kasual, polo shirt ini termasuk jenis pakaian unixed karena pakaian ini bisa dipakai siapa saja baik itu para pria maupun wanita.

Untuk menambah rasa percaya diri kamu saat mengenakan Polo Shirt ini, kamu bisa mengkombinasikannya dengan jaket atau cardigan. Memang saat mengenakan kemeja polo ini kita akan terkesan rapi namun tetap gaya.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat disampaikan FreeManFashion kali ini tentang Pakaian Polo Shirt. Baca juga Info sebelumnya tentang Bentuk dan Model Fashion Pria yang Menjadi Trend di Tahun 2013. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.