Saturday, February 2, 2013

Jenis Fashion Yang Wajib dan Harus dimiliki Oleh Seorang Pria

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Fashion Yang Wajib dan Harus dimiliki Oleh Seorang Pria --- Walaupun gaya hidup (lifestyle) tiap masing-masing orang itu berbeda, tetap saja ada beberapa jenis fashion yang wajib dimiliki seorang pria. Meskipun terkadang pria seringkali tidak memperhatikan fashion dan cara berpakaian mereka. Nah, jenis fashion apa sajakah yang perlu dimiliki para pria.? Langsung saja kita lihat info dari FreeManFashion berikut ini
Pakaian Pria
Jenis Fashion/Pakaian Yang Wajib Dimiliki Pria
1. Satu Set Jas
Tak ada salahnya jika kamu membeli jas, meskipun penggunaannya jarang dan hanya beberapa kali saja dalam setahun. Namun, ini merupakan hal penting bagi seorang pria karena mungkin saja suatu hari akan diundang dan mendatangi suatu acara resmi. Kadangkala itu tak terduga, namun dengan memiliki persiapan Jas kita akan merasa tenang.
2. Baju
Untuk urusan baju, kemeja putih merupakan hal yang harus dimiliki seorang pria, karena dengan mengenakan kemeja putih yang sesuai dengan ukuran tubuh seorang pria akan terlihat menarik dan keren. Usakan setidaknya kamu memiliki dua kemeja putih berkualitas. Selain itu untuk situasi santai kamu juga harus memiliki Polo Shirt dan T-Shirt (Kaos), dan akan terlihat lebih menarik jika menggunakan aksesoris tambahan.
3. Celana Jeans
Tak bisa dipungkiri kalau yang satu ini memang wajib untuk dimiliki, karena celana jeans bisa di pakai oleh pria dan bahkan wanita untuk situasi kasual dan santai.
 4. Sepatu dan Ikat Pinggang
Yang terpenting untuk dimiliki seorang pria selanjutnya adalah Sepatu dan Ikat Pingang untuk acara resmi. Sepatu dan Ikat Pinggang yang dimaksud adalah jenis sepatu Pantofel serta Ikat Pinggang yang Berwarna Hitam, kenapa harus ikat pinggang warna hitam.? hal tersebut bertujuan untuk membuat pakaian yang kamu kenakan nyaman dilihat dengan warna yang serasi.
5. Aksesoris
Untuk menambah daya tarik pakaian yang kamu kenakan ada beberapa aksesoris penting yang perlu kamu miliki diantaranya adalah Dasi warna Solid (untuk acara formal), Jam Tangan, dan yang penting terakhir untuk dimiliki seorang pria adalah Farfum.
Itulah beberapa fashion yang pelu dimiliki oleh seorang pria, dengan memiliki beberapa fashion tersebut dijamin kamu akan mendapat julukan "PRIA KEREN" dari para wanita.

Demikianlah informasi yang dapat dibagikan FreeManFashion kali ini tentang Jenis Fashion Yang Wajib dan Harus dimiliki Oleh Seorang Pria, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Jika kamu seorang mahasiswa jangan lupa untuk mebaca info sebelumnya yang mungkin penting buat kamu yaitu tentang Memilih Pakaian Pria yang Gaya Namun Tetap Rapi dan Cocok Untuk Kuliah. Terima kasih atas kunjungannya...
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.