Thursday, June 13, 2013

Tips dan Cara Membuat Celana Jeans Lama Terlihat Seperti Baru

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Membuat Celana Jeans Lama Terlihat Seperti Baru
Tips dan Cara Membuat Celana Jeans Lama Terlihat Seperti Baru ---Mungkin di dalam lemari pakaian kamu banyak terdapat berbagai jenis model celana jeans lama yang sudah tidak terpakaia karena beberapa alasan seperti warna sudah memudar, modelnya sudah ketinggalan dan sebagainya. Namun kamu tidak perlu menyimpan celana jeans tersebut karena alasan di atas.

Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi Tips untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Membuat Celana Jeans Lama Terlihat Seperti Baru, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Jika celana jeans lama kamu sudah kekecilan, kamu bisa memotongnya sama lalu membesarkan ukurannya dengan menggunakan bahan tambahan.

2. Jika jeans sudah memudar, warnanya kamu bisa menambahkan pemutih kain agar warna main seru, kamu juga bisa membuat motif bleaching sendiri. Kamu cukup menuangkan pemutih pakaian pada botol spray kemudian semprotkan pada jeans yang lama kamu dalam jarak kurang lebih 15-12 centimeter. Setelah selesai menyemprotkannya, cukup angin-anginkan saja dan tunggu hingga kering.

3. Jika modelnya udah nggak trend lagi, kamu bisa menyulap jeans lama kamu menjadi celana pendek saja. Ya hasilnya bisa buat hotpants atau celana capri. Agar modelnya nggak monoton, setelah kamu gunting menjadi pendek, acak serat benangnya.

4. Jika ingin tampil beda, kamu bisa bereksperimen dengan celana jeans yang disobek. Agar tampak lebih unik kamu bisa menambahkan detail kantong atau menempelkan perca dari kain berbeda warna dan motif. Biar lebih catchy, kamu bisa menggunakan tambahan bahan bermotif tribal yang lagi ngetrend sekarng ini.

5. Untuk memberi kesan klasik atau vintage, kamu juga bisa menambahkan renda-renda pada sisi atau pinggiran jeans yang sudah kamu potong pendek. Nah, sekarang jeans mu punya sentuhan menarik deh.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membuat Celana Jeans Lama Terlihat Seperti Baru yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.