Thursday, June 13, 2013

Inilah Beberapa Aksesoris Pria Yang Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Aksesoris Pria Yang Disukai Wanita
Inilah Beberapa Aksesoris Pria Yang Disukai Wanita ---Menggunakan aksesoris yang tepat memang sangatlah mendukung pria agar bisa selalu tampil terbaik. Namun tahukah kamu ternyata dari sekian banyak jenis aksesoris yang dimiliki oleh pria, ada di antara aksesoris tersebut yang sangat disukai oleh kaum wanita. Mau tahu aksesoris jenis apa saja yanmg disukai wanita tersebut? Berikut Dunia Fashion Pria berikan informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Dasi
Jenis aksesoris pria yang disukai oleh wanita yang pertama adalah Dasi. Tak ada gunanya apabila Kamu memiliki 20 dasi tanpa satu dasi yang bisa membuat Kamu tampak elegan. Setidaknya Kamu harus memiliki satu atau dua dasi sederhana berbahan satin berwarna hitam atau abu-abu polos. Ingat, less is more, dibandingkan dasi bercorak garis atau floral, dasi polos membuat Kamu terlihat lebih berkelas. Tak perlu bermerk.

2. Manset dan/atau Penjepit Dasi
Manset memiliki banyak desain. Mulai dari yang sederhana dengan bahan perak dengan inisial huruf, sampai yang mewah dengan hiasan batu mulia. Pengaruh manset pada setelan pria amatlah besar. Sama halnya dengan penjepit dasi, dengan sebuah penjepit dasi berwarna perak atau emas polos, Kamu akan terlihat seperti eksekutif.

3. Ikat Pinggang
Dua acungan jempol apabila Kamu tahu bahwa warna sabuk dan sepatu harus serasi. Ikat pinggang yang bergaya. Pilihan paling tepat untuk tampilan powerfuls ekaligus elegan adalah ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala sabuk berwarna perak. Lengkapi juga koleksi ikat pinggang Kamu dengan yang berwarna cokelat, atau bahan lain seperti canvas dan suede untuk menambah kesan mewah.

4. Tas
Buang jauh-jauh pikiran bahwa pria yang membawa tas terlihat kurang maskulin. Kamu hanya boleh berpikir seperti itu apabila ada teman wanita meminta Kamu membawakan tasnya. Tas jinjing bahan kuli berwarna hitam atau coklat tidak hanya penting untuk menyimpan dokumen, uang, telepon genggam, kunci, dompet dan sebagainya, tetapi juga terlihat “mahal”.

5. Tempat Kartu Nama
Tukar menukar kartu nama merupakan aktivitas penting bagi para eksekutif. Selain untuk memberi kesan baik kepada klien atau rekan bisnis karena kartu nama Kamu tersimpan rapi an tidak terlipat, pada saat mengeluarkan kartu nama dari tempatnya Kamu terlihat sangat classy.

6. Pena
Meskipun kini Kamu lebih sering membawa pena untuk PDA daripada pena betulan, tapi Kamu tetap membutuhkannya untuk menAndatangani cek, surat penting atau mencatat nomor telepon. Pena yang indah juga bisa berfungsi sebagai perhiasan yang wajib dibawa oleh para eksekutif.

7. Jam Tangan
Jam tangan adalah aksesori wajib kaum pria, tanpa terkecuali. Belilah jam tangan yang menunjukkan power dan ke-elegan-an. Model yang Kamu pilih harus merupakan gambaran kepribadian Kamu.

8. Scarf
Meskipun Jakarta panas, tapi scarf adalah must have item bagi pria yang fashionable. Selain memberi tampilan berbeda, scarf juga berfungsi untuk menghalau dingin dan hembusan angin. Scarf berwarna gelap atau abu-abu tua sangat disarankan. Pilih bahan Kashmir atau wol. Ingin yang agak sedikit trendi? Gunakan scarf bercorak tartan atau Burberry.

Demikianlah informasi mengenai Beberapa Aksesoris Pria Yang Disukai Wanita yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.