Wednesday, June 12, 2013

7 Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru Yang Paling Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru
7 Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru Yang Paling Disukai Wanita ---Jika kita membahas mengenai trend model fashion saat ini khususnya di Indonesia, model artis Korea tentu saja menjadi pilihan utama sebagai inspirasi fashion saat ini. Negara Korea sekarang menjadi salah satu negara acuan fashion di Asia selain Jepang. Gaya layering atau baju bertumpuk, tabrak motif dan warna, serta inovasi dan kreatifitas dalam padu padan baju serta aksesoris memang terlihat menarik dan enak dipandang. Hal ini juga didukung dengan banyaknya designer asal Korea yang berkancah di dunia Internasional dan mendapatkan appresiasi dari masyarakat dunia.

Namun bukan hanya gaya dari pakaiannya saja yang membuat para artis pria korea ini disukai banyak anak muda sekarang, melainkan gaya rambutnya yang memiliki banyak variasi. Dan bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai Model Gaya Rambut Pria Korea, Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasinya untuk kamu yaitu 7 Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru Yang Paling Disukai Wanita.

1. Short Hair Mohicans
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang pertama adalah model gaya rambut Short Hair Style. Gaya rambut yang satu ini terbentuk dengan kedua sisi rambut yang dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n, akan tetapi para desainer rambut korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

2. Revealed short curly hair
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang ke dua adalah model gaya rambut Revealed short curly hair. Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini dan menjadi tren di tahun 2013 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan Model Mohichan cuma, ini engga pake di bikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau kesamping.

3. Oblique Bangs
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang ke tiga adalah model gaya rambut Oblique Bangs. Gaya rambut ini mungkin sudah sering kamu temui karena model rambut Oblique Bangs termasuk salah satu gaya rambut yang paling banyak digunakan oleh anak muda saat ini. Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pake model rambut jatuh kesamping ini.

4. Textured Perm Hairstyle
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang ke empat adalah model gaya rambut Textured Perm Hairstyle. Banyak orang yang menganggap gaya rambut yang satu ini sebagai gaya rambut yang paling cute. Sebagian besar wanita sangat menyukai gaya rambut lembut yang satu ini terutama kalangan remaja.

5. Short Mohawk K-Pop Style
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang ke lima adalah model gaya rambut Short Mohawk K-Pop Style. Bagi kamu para pecinta k-pop tentu saja akan menyukai gaya rambut yang satu ini, potongan yang tipis serta rapi pada bagian samping membuat pria yang menggunakan model gaya rambut ini semakin terlihat macho.

6. Obligue Fringe X Style
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang ke enam adalah model gaya rambut Obligue Fringe X Style. Buat kamu yang merupakan tipe pria santai dan simpel, Obligue Fringe X Style cocok menjadi pilihan model gaya rambut kamu. Kesan cool akan tampak dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan agar tetap rapi. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat di gemari di jepang.

7. Overlay Long bangs X Style
Model Gaya Rambut Pria Korea Yang Paling Disukai Wanita yang terakhir adalah model gaya rambut Overlay Long bangs X Style, sangat cocok untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria. Gaya rambut model seperti ini memerlukan poni panjang dibagian depan untuk disisir kesamping.

Demikianlah informasi mengenai 7 Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru Yang Paling Disukai Wanita yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.