Friday, October 11, 2013

Tips dan Cara Merawat Dasi Yang Benar

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Merawat Dasi Yang Benar ---Dasi merupakan salah satu aksesoris penting yang wajib untuk pria miliki, oleh karena itu kondisi dasi yang selalu baik dan terawat tentu saja harus kamu perhatikan agar kamu bisa selalu memberikan kesan manly nan elegan pada setiap penampilan kamu.
Tips dan Cara Merawat Dasi Yang Benar
Setelah pada artikel sebelumnya Dunia Fashion Pria berbagi mengena cara memakai dasi yang baik dan benar, kali ini Dunia Fashion Pria akan kembali berbagi mengnai informasi tips seputar dasi yaitu Tips dan Cara Merawat Dasi Yang Benar, berikut informasi lengkapnya.
Layaknya pakaian, dasi juga terbuat dari serat-serat kain yang gampang kusut yang kemudian merusak teksturnya yang lurus. Padahal menyimpan dasi sama pentingnya dengan memakai dasi. Berikut tips perawatan dasi yang wajib untuk kamu simak :

1. Lepas
Satu hal yang patut diketahui, jangan melepas dasi dengan terburu-buru. Cara yang benar adalah lepaskan ikatan simpulnya dengan menariknya sesuai arah yang berlawanan dengan arah simpul. Hal ini perlu untuk menjaga dasi pada teksturnya tetap lurus.

2. Simpan
Dasi sebaiknya disimpan dengan cara digantung dengan gantungan. Jangan dilipat. Pastikan ketika Kamu menggantungnya, dasi tidak berada dalam keadaan terikat. Kalau dasi kalian terbuat dari bahan rajutan, jangan menggantungnya. Letakkan saja mendatar atau membiarkannya dalam gulungan semula, lalu simpan dalam laci.

3. Bersihkan Dasi
Kalau dasi terkena noda makanan, cukup atasi dengan air dingin. Buat dasi yang terkena makanan berminyak, Kamu bisa mengatasinya dengan memberikan bedak. Bedak akan menyerap kelembaban yang berminyak dari kain.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Merawat Dasi Yang Benar yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.