Wednesday, October 16, 2013

Tips Memilih Warna Pakaian Yang Tepat Untuk Kulit Sawo Matang

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips dan Cara Memilih Warna Pakaian Yang Tepat Untuk Kulit Sawo Matang ---Menggunakan pakaian dengan warna-warna yang menarik memang sangat menyenangkan, apalagi jika warna pakaian tersebut dapat serasi dan sesuai dengan warna kulit kamu tentu saja akan menambah daya tarik pada penampilan kamu.
Tips Memilih Warna Pakaian Yang Tepat Untuk Kulit Sawo Matang
Namun untuk menentukan warna pakaian yang tepat dan sesuai dengan warna kulit ternyata memang agak sedikit menyulitkan. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi tips mengenai cara Memilih Warna Pakaian Yang Tepat Untuk Kulit Sawo Matang, berikut informasi lengkapnya.
Bagi kamu para pemilik kulit sawo matang Sangat disarankan memakai baju warna terang seperti jingga, kuning, hijau, silver, dan gold. Jika ingin menggunakan warna gelap, padukan warna terang, supaya kontras dan nggak terkesan kusam. Warna pastel seperti cokelat muda atau krem bikin kulit putih terlihat pucat. Tapi, warna ini justru bikin kulit sawo matang lebih chic. Baurkan glitter pada kulit sawo matang, terutama pada lengan dan bahu untuk kesan kilap eksotik.

Makin terang pemilihan warna yang dipakai dalam busana, sebaiknya makin sedikit aksesori yang digunakan. Gunakan sepatu dengan warna-warna aman seperti hitam, putih, cokelat atau krem.

Warna pakaian yang memang harus kamu hindari untuk warna kulit sawo matang yaitu Warna gelap seperti biru tua, merah bata, dan hijau lumut bikin kulit sawo matang terlihat kusam.

Demikianalh informasi mengenai Memilih Warna Pakaian Yang Tepat Untuk Kulit Sawo Matang yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi inibisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.