Wednesday, October 2, 2013

Inilah Jenis Model Ikat Pinggang Yang Wajib Pria Miliki

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Inilah Jenis Model Ikat Pinggang Yang Wajib Pria Miliki
Inilah Jenis Model Ikat Pinggang Yang Wajib Pria Miliki ---Seperti pada pembahasan sebelumnya di Dunia Fashion Pria bahwa ikat pinggang bukan hanya berfungsi menjaga celana agar tidak tidak kedodoran, malainkan fungsi utamanya yaitu untuk mendukung penampilan agar dapat terlihat lebih sempurna.
Berikut ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi sedikit informasi mengenai beberapa model ikat pinggang yang wajib untuk dimiliki oleh para pria yang ingin selalu tampil sempurna, berikut informasi lengkapnya.

1. Model Kasual
Ikat pinggang keluaran Jean Shop Metal Fastening yang satu ini terbuat dari kain kanvas dengan kepala yang terbuat dari logam. Warna-warna pastel seperti merah batu bata membuat ikat pinggang ini terlihat trendi.

2. Model Formal Klasik
Ikat pinggang model ini tak lekang oleh waktu. Seperti ikat pinggang buatan Yves Saint Laurent terkenal pada detail kualitas produknya. Detail jahitan yang membujur rapi pada bagian pinggirnya membentuk kesan elegan semakin membuat gaya formal Kamu terlihat klasik.

3. Model Kasual Elegan
Ikat pinggang model ini bisa dipakai untuk acara formal maupun kasual. Terbuat dari kulit dengan aksen kerutan ditambah dengan bagian kepala yang terbuat dari logam dan berwarna emas kusam.

5. Model Anyaman
Model ikat pinggang yang satu ini cukup unik, terbuat dari bahan kulit yang dirangkai seperti halnya hasil anyaman. Namun dengan model anyaman tersebuat membuat ikat pinggang dari Mulberry Plaited ini terlihat keren dan elegan dengan perpaduan warna cokelat.

Demikianlah informasi mengenai Inilah Jenis Model Ikat Pinggang Yang Wajib Pria Miliki yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.