Wednesday, February 13, 2013

Tips Agar Pria Tampil Menarik di Hari Valentine

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Agar Pria Tampil Menarik di Hari Valentine ---Hari valentine merupakan momen yang sangat tepat untuk mengungkapkan rasa sayang kita terhadap orang-orang yang kita cintai. Tentu saja di hari yang spesial ini kita juga ingin tampil spesial dan menarik agar dapat berkesan di hati orang yang kita cintai. Namun bagaimana caranya agar bisa tampil menarik dan bagaimana bentuknya yang dikatakan penampilan pria yang menarik mungkin saja jadi sebuah permasalahan. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi Tips Agar Pria Tampil Menarik di Hari Valentine. Bagi kamu yang sudah penasaran langsung saja berikut ini informasinya.
Tips Agar Pria Tampil Menarik di Hari Valentine
Blazer
Mengapa harus menggunakan Blazer di hari Valentine?. Itu merupakan sebuah pertanyaan yang menarik. Jawabannya adalah Blazer merupakan salah satu pakaian klasik pria yang sangat cocok digunakan pada saat momen spesia seperti di hari valentine, kesan pria dewasa dan rapi akan langsung melekat pada diri kamu pada saat menggunakan Blazer tersebut. Blazer juga dapat kamu kombinasikan dengan kemeja polos serta jeans dan jangan lupa untuk menggunakan kaos polos di dalam Blazer.
T-shirt kasual dan Jeans Menggunakan
T-shirt kasual juga merupakan pilihan yang tepat pada hari valentine. Penggunaan T-shirt kasual nantinya akan membuat kamu terlihat lebih santai, sederhana dan atraktif. Hal yang sangat perlu untuk kamu hindari yaitu over-dress, hal ini dapat membuat penampilan kamu jadi berantakan pada saat yang mepet. Sementara untuk bagian jeans yang tepat digunakan yaitu jeans jenis denim, dan jangan lupa gunakan sepatu kets agar penampilan anda lebih menarik. 
Waist-coat
Pilihan yang terakhir yaitu Waist-coat. Setelah menggunakan Blazer maupun T-shirt kasual dan jeans kamu juga bisa menggunakan Waist-coat yang dapat menjadi aksesoris agar penampilan kamu semakin menarik dan berkesan. Tambahan sabuk dan sepatu jenis semi formal juga akan membantu penampilan kamu. 
Demikianlah informasi mengenai Tips Agar Pria Tampil Menarik di Hari Valentine yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat berguna dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu agar lebih percaya diri dengan penampilan di hari yang spesial. Terimakasih atas kunjungannya...
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.