Tuesday, April 23, 2013

Model Kemeja Formal Pria Terbaru Lazaro L/S Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Kemeja Formal Pria Terbaru Lazaro L/S Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue (Spesifikasi dan Harga) ---Kemeja merupakan salah satu pakaian yang wajib disaat kamu berada di dalam kondisi yang formal, bagi kamu para pria yang selalu ingin tampil terbaik dengan kemeja model terbaru, dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba merekomendasikan salah satu produk kemeja model terbaru dari Lazaro untuk kamu yaitu Lazaro L/S Formal Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue, berikut fotonya untuk kamu.
Model Kemeja Formal Pria Terbaru Lazaro L/S Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue
Spesifikasi
Lazaro L/S Formal Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue merupakan kemeja yang didesain khusus untuk kondisi formal dengan warna hitam dan biru. Bahan yang digunakan adalah 100% katun asli yang sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya saat dipakai. Lazaro L/S Formal Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue ini dijamin akan membuat penampilan kamu semakin menarik dan percaya diri.

Harga
Harga yang ditawarkan untuk produk kemeja model terbaru Lazaro L/S Formal Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue ini sekitar RP 249.000 saja, harga tersebut bisa dibilang cukup murah untuk sebuah kemeja dengan kualitas yang sudah terjamin, jika kamu tertarik untuk memiliki Lazaro L/S Formal Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue ini sebagai salah satu koleksi kemeja formal kamu, kamu dapat langsung memesannya melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Model Kemeja Formal Pria Terbaru Lazaro L/S Pin Stripe Shirt with 1 pocket Black Blue yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.