Monday, April 22, 2013

Trend Model Tas Backpack Terbaru JanSport Superbreak Black Goose Grey Reno Plaid (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Tas Backpack Terbaru JanSport Superbreak Black Goose Grey Reno Plaid (Spesifikasi dan Harga) ---Tas backpack merupakan salah satu jenis tas yang sangat dibutuhkan bagi kamu pria yang aktif, energik dan smart. Mengingat tas backpack bisa kamu gunakan untuk membawa segala jenis perlengkapan seperti buku, laptop bahkan pakaian dengan jumlah yang banyak serta praktis untuk digunakan. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai model tas backpack terbaru yang kami rekomendasikan untuk teman-teman yang lagi mencari tas backpack yaitu JanSport Superbreak Backpack Black Goose Grey Reno Plaid, berikut fotonya.
Trend Model Tas Backpack Terbaru JanSport Superbreak Black Goose Grey Reno Plaid (Spesifikasi dan Harga)
Spesifikasi
JanSport Superbreak BackPack Black Goose Grey Reno Plaid merupakan salah satu tas backpack yang didesain khusus untuk kamu yang ingin berpergian dengan membawa perlengkapan yang banyak. Model strainght cut dan motif plaid serta ukurannya yang besar membuat JanSport Superbreak BackPack Black Goose Grey Reno Plaid cocok untuk kamu gunakan di berbagai acara baik traveling maupun untuk digunakan ke sekolah.

Mengenai masalah bahan yang digunakan juga tidak diragukan lagi, JanSport Superbreak BackPack Black Goose Grey Reno Plaid ini dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari denier polyester. Terdiri dari 1 kompartemen utama dan 1 kantong depan dengan zipper closure. Dilengkapi 2/3 padded back panel, adjustable padded shoulder straps dan web haul handle. Dimensi: 42 x 33 x 21 cm, 12 oz (25 L) yang dijamin akan membuat kamu merasa sangat puas saat menggunakannya.

Harga
Bagi kamu yang berminat untuk memiliki JanSport Superbreak Black Goose Grey Reno Plaid ini sebagai koleksi tas backpack yang keren, tas backpack model terbaru ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitas RP 349.000 saja. JanSport Superbreak Black Goose Grey Reno Plaid ini tersedia dengan berbagai macam warna serta motiv dan dapat langsung kamu pesan melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Trend Model Tas Backpack Terbaru JanSport Superbreak Black Goose Grey Reno Plaid yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.