Saturday, April 20, 2013

Trend Model Dasi terbaru GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Dasi terbaru GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie (Spesifikasi dan Harga) ---Dasi merupakan salah satu bagian fashion yang wajib untuk kamu miliki terutama jika kamu sering beraktifitas di situasi formal, bagi teman-teman yang lagi mencari model dasi terbaru yang berkualitas dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba merekomendasikan salah satu produk dasi terbaru yaitu GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie, berikut fotonya untuk kamu.

Spesifikasi
GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie merupakan salah satu model dasi terbaru yang didesain khusus dengan motif garis yang klasik dan merupakan perpaduan yang sangat ideal jika kamu memadukannya bersama kemeja dan basic pants. Bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang berkualitas baik yaitu dari bahan orvietto warna hitam motif garis. Lebar 7 cm.

Harga
Harga yang ditawarkan untuk produk dasi terbaru GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie ini yaitu RP 179.000 saja, merupakan harga yang cukup murah untuk sebuah dasi model terbaru yang berkualitas. Jika kamu tertarik untuk memiliki GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie ini kamu bisa langsung memesannya melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Trend Model Dasi terbaru GINO RESILLIO Casual 7 Cm Black Stripes 4 Tie yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terina kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.