Saturday, April 20, 2013

Trend Model Kemeja Batik Pria Terbaru Agrapana Print Brown-Black White (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Kemeja Batik Pria Terbaru Agrapana Print Brown-Black White (Spesifikasi dan Harga) ---Saat ini batik memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, batik merupakan salah satu jenis fashion yang sangat digemari baik kalangan anak muda maupun orang tua, apalagi batik juga dapat digunakan hampir di semua situasi. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi untuk kamu yang sedang mencari kemeja batik pria terbaru yang berkualitas yaitu Agrapana Kemeja Batik Print Brown-Black White, berikut fotonya untuk kamu.
Trend Model Kemeja Batik Pria Terbaru Agrapana Print Brown-Black White
Spesifikasi
Agrapana Kemeja Batik Print Brown-Black White merupakan kemeja batik dengan motif etnik dan kombinasi warna netral. Pas untuk melengkapi gaya formal ataupun office look sehari-hari. Kombinasi warna coklat, hitam dan putih dijamin akan membuat kamu semakin percaya diri saat memakainya, bahan yang digunakan Agrapana Kemeja Batik Print Brown-Black White ini yaitu katun batik print. Detail hidden buttons, lengan panjang. Model mengenakan size M. Panjang baju 74 cm, lebar badan 56 cm, panjang lengan 60.5 cm.

Harga
Agrapana Kemeja Batik Print Brown-Black White ini ditawarkan dengan harga sekitar RP 229.000 saja, jika kamu tertarik untuk memiliki batik model terbaru dan berkualitas ini, kamu dapat langsung memesannya melalui situs online www.zalora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Trend Model Kemeja Batik Pria Terbaru Agrapana Print Brown-Black White yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.