Saturday, April 20, 2013

Trend Model Sepatu Pria Terbaru Motix Phantom Sneaker (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Trend Model Sepatu Pria Terbaru Motix Phantom Sneaker (Spesifikasi dan Harga) ---Bagi teman-teman yang lagi mencari informasi mengenai trend model sepatu pria terbaru, berikut ini FreeManFashion akan kembali berbagi informasi mengenai salah satu produk sepatu sneaker terbaru yaitu Motix Phantom Sneaker, berikut ini fotonya untuk kamu.
Trend Model Sepatu Pria Terbaru Motix Phantom Sneaker (Spesifikasi dan Harga)
Spesifikasi
Motix Phantom Sneaker merupakan salah satu produk terbaru dari motix yang sengaja didesain unik serta trendi, sepatu ini cocok untuk kamu gunakan di segala kondisi yang akan membuat kamu semakin percaya diri dengan penampilan kamu. Selain itu bahan serta teknologi yang ditanamkan dalam sepatu ini juga tidak kalah menarik, Sepatu warna putih dari bahan PU leather dengan detail stripe warna merah, rubber sole, hole laser cut serta tambahan tali warna senada yang sangat cool.

Harga
Mengenai harga, Motix Phantom Sneaker ini ditawarkan sekitar RP 239.900 saja, jika kamu tertarik untuk memiliki Motix Phantom Sneaker ini sebagai salah satu koleksi sepatu sneaker kamu, bisa langsung kamu pesan melalui situs online www.z alora.co.id.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Model Sepatu Pria Terbaru Motix Phantom Sneaker yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.