Tuesday, April 23, 2013

Jenis Trend Model Jaket Untuk Motor

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Jenis Trend Model Jaket Untuk Motor ---Mungkin kamu juga termasuk salah satu pria yang hobi mengendarai sepeda motor, atau kamu adalah pria yang aktivitas sehari-harinya menggunakan sepeda motor. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai beberapa jenis trend model jaket yang cocok untuk kamu gunakan saat berkendara, mau tahu jenis jaket apa saja yang cocok untuk kamu gunakan saat berkendara?, langsung saja simak informasinya berikut ini.
Jenis Trend Model Jaket Untuk Motor
Memilih jaket untuk berkendara memang membutuhkan tips dan perhitungan yang baik mulai dari segi kenyamanan hingga keamanan yang ditawarkan dari jaket tersebut. Ada beberapa pilihan jenis jaket untuk motor yang mungkin bisa kamu pilih antara lain :

  • Jaket Kulit, jenis jaket ini bisa kamu gunakan hampir di segala kondisi, baik musim hujan, musim panas, siang ataupun malam karena jaket ini sifatnya tidak tembus angin dan juga sangat kuat, jenis jaket ini sangat membantu kamu dalam memberikan keamanan saat berkendara. Tetapi jaket kulit ternyata juga memiliki kekurangan yaitu bahan kulit sangatlah mudah untuk menyerap keringat sehingga sangat mudah menimbulkan bau, namun hal ini bisa kamu atasi dengan cara mencucinya dengan teratur dengan baik dan benar.
  • Jaket Jeans, jenis jaket jeans ini cocok untuk kamu gunakan pada saat siang hari disaat matahari tidak terlalu terik ataupun kamu gunakan pada saat malam hari, jeket jenis ini biasanya didesain khusus dengan rajutan yang cuckup tebal sehingga dapat membuat kamu tetap terasa nyaman meskipun dalam cuaca yang dingin, namun kamu juga perlu memperhatikan bahwa jenis jaket jeans ini sebaiknya jangan kamu gunakan saat hujan, karena jaket jeans ini dapat menyerap air dalam jumlah yang cukup banyak sehingga jaket ini sulit untuk dikeringkan.
  • Jaket Sintetik, jenis jaket sintetik sebenarnya hampir sama dengan jaket kulit, jaket ini cocok untuk kamu gunakan pada saat malam hari yang dingin ataupun pada saat siang hari yang lagi panas-panasnya. Perbedaannya dengan jaket kulit adalah, jaket sitetik ini kurang menyerap keringat dibandingkan jaket kulit, tetapi untuk bagian perawatan, jaket sintetik lebih mudah dirawat dibandingkan dengan jaket kulit.
  • Jaket Parasut, jenis jaket parasut ini juga sering disebut jas hujan, sifatnya yang kedap air membuat jaket ini sangatlah cocok untuk kamu gunakan pada saat musim hujan. Untuk perawatannya sendiri sangatlah mudah, kamu hanya perlu memperhatikan jangan sampai melipatnya dalam kondisi basah agar jaket ini tetap awet, jaket parasut juga tidak mengeluarkan bau sehingga kamu akan lebih nyaman saat menggunakannya.
Demikianlah informasi mengenai Jenis Trend Model Jaket Untuk Motor yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang sedang mencari jaket yang pas untuk berkendara, dan bagi kamu para bikers yang ingin lebih tahu mengenai Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Terbaru, kamu dapat menemukannya di MotorAlap. terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.