Wednesday, April 24, 2013

Model Tas Kamera Terbaru Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c (Spesifikasi dan Harga)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Model Tas Kamera Terbaru Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c (Spesifikasi dan Harga) ---Bagi kamu pria yang mempunyai hobi di dunia fotografi, Tas kamera merupakan salah satu barang yang tidak bisa untuk ditinggalkan, selain untuk melindungi kamera kesayangan kamu agar tetap terawat, dengan adanya berbagai bentuk dan model tas kamera yang semakin keren membuat tas kamera juga menjadi salah satu bagian dari fashion yang patut untuk diperhitungkan. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai salah satu produk tas kamera serbaguna model terbaru yaitu Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c, berikut ini fotonya untuk kamu.

Spesifikasi
Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c dikatakan tas kamera sebaguna karena memang tas kamera ini bisa digunakan untuk membawa berbagai macam peralatan kamu yang lainnya seperti kamera, laptop, tripod dan aksesoris. Ukurannya yang besar membuat barang-barang yang ada di dalam tas ini tetap terjaga dengan baik, sanga cocok jika kamu gunakan saat berlibur dan membawa berbagai macam peralatan.

Desain modern berwarna hitam dengan kapasitas besar muat kamera dengan battery grip dan lensa 70-200 mm serta 4-6 lensa tambahan, flash dan kamera cadangan. Dilengkapi kompartemen laptop 17 inchi, double pocket untuk pocket tripod, external tripod connections, dan interchangeable dividers yang dapat diubah sesuai kebutuhan membuat Tas Kamera Terbaru Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c semakin layak untuk kamu pilih sebagai salah satu koleksi tas kamera kamu yang keren.

Harga
Tas Kamera Terbaru Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c ini ditawarkan dengan harga yang cukup lumayan yaitu sekitar RP 3.850.000. Namun jika kamu memang bertujuan untuk mencari tas kamera sebaguna yang kualitasnya sudah terjamin, maka harga tersebut merupakan harga yang pantas.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga MOdel Tas Kamera Terbaru Manfrotto Pro V Bacpack Black Lino c yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.