Thursday, November 14, 2013

Gaya Berpakaian Pria Terbaru Yang Paling Disukai Wanita

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Gaya Berpakaian Pria Terbaru Yang Paling Disukai Wanita ---Gaya berpenampilan atau berpakaian pria memang selalu mengalami perubahan sesuai dengan trend model yang sedang banyak diminati saat ini misalnya saja gaya berpenampilan ala pria korea, banyak sekali para pria Indonesia yang ingin mencoba mengikuti gaya dan penampilan Pria Korea tersebut, mulai dari gaya rambut, model jaket, model sepatu dan lain sebagainya.
Gaya Berpakaian Pria Terbaru Yang Paling Disukai WanitaBuat kamu para pria yang tidak ingin ketinggalan dengan gaya atau cara berpenampilan model terbaru yang paling disukai wanita, kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips dan Triknya untuk kamu mengenai Gaya Berpakaian Pria Terbaru Yang Paling Disukai Wanita, berikut informasi lengkapnya.

1. Perhatikan Model Rambut
Pemilihan Gaya rambut yang tepat memang sangat penting untuk kamu perhatikan, sebab wanita sangat menyukai pria yang selalu merawat dan memperhatikan kondisi rambutnya. Pria yang selalu menjaga kondisi rambutnya dengan baik akan mendapatkan kesan bersih dan rapi di mata para wanita. Jika kau masih penasaran dengan gaya rambut mana yang paling tepat untuk kamu, kamu dapat membaca artikel sebelumnya mengenai Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah.

2. Perhatikan Postur Tubuh
Memiliki tubuh yang tegap dan tinggi yang ideal tentu saja merupakan impian semua orang, namun buat kamu yang memiliki postur tubuh yang sedikit pendek kamu tidak perlu merasa minder. Dengan cara berpakaian yang pas serta berusaha membuat tubuh kamu selalu terlihat tegap maka kamu akan dapat terlihat lebih tinggi dan percayadiri. Pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi akan lebih disukai oleh wanita darip pada pria yang hanya mengandalkan ketampanan saja.

3. Perhatikan Jenis Celana
Jenis celana juga sangat memnentukan penampilan kamu, dan tahukah kamu bahwa wanita sangat menyukai pria yang menggunakan celana jeans panjang dengan alasan bahwa pria akan terlihat lebih rapi dan sopan saat menggunakan jeans panjang. Jenis celana pendek sebaiknya agak sedikit dihindari karena kebanyakan wanita kurang menyukai pria yang menggunakan jenis celana tersebut.

4. Perhatikan Model Sepatu
Memiliki cadangan beberapa model sepatu memang sangat penting mengingat berbagai jenis sepatu tentu saja memiliki waktu penggunaan yang berbeda pula. Wanita sangatlah tidak menyukai pria yang punya selera buruk terhadap model sepatu, oleh karena itu bagi kamu yang ingin mencari model sepatu terbaru kamu dapat melihat artikel sebelumnya mengenai Trend Model Sepatu Pria Terbaru 2013.

5. Perhatikan Warna Baju
Memilih warna baju yang tepat tentu saja tidak bisa asal-asalan, banyak hal yang perlu kamu perhatikan untuk dapat menentukan pilihan warna baju yang pas, salah satunya yaitu memilih warna baju sesuai dengan warna kulit.

Demikianlah informasi mengenai Gaya Berpakaian Pria Terbaru Yang Paling Disukai Wanita yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.