Sunday, June 16, 2013

Tampil Menawan Dengan Fashion Style Terbaru Ala Ariel Noah

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tampil Menawan Dengan Fashion Style Terbaru Ala Ariel Noah
Tampil Menawan Dengan Fashion Style Terbaru Ala Ariel Noah ---Nazril Ilhan atau yang akrab dipanggil Ariel Noah (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981), adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah yang namanya sampai saat ini terus melejit di kanca musik tanah air bahkan hingga ke manca negara terbukti dengan suksesnya berbagai konser grup band Noah di berbagai negara baik Asia maupun Eropa.

Jika kita membahas mengenai kesuksesan dari Ariel bersama grup band Noah tentu saja hal itu tidak lepas dari pengaruh penampilan dari para personilnya terutama vokalisnya Aril Noah yang selalu digilai oleh para fansnya terutama kaum hawa. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Tampil Menawan Dengan Fashion Style Terbaru Ala Ariel Noah, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Ada beberapa jenis trend model gaya busana yang sering digunakan oleh Ariel Noah pada saat show hingga menjadi ciri khas dari Ariel Noah, inilah trend model Fashion Style Terbaru Ala Ariel Noah.

1. Jaket Kulit, Sahabat tentu memperhatikan bahwa item fashion yang satu ini yaitu Jaket Kulit, tidak bisa lepas dari seorang Ariel NOAH ketika ia manggung.

Jaket kulit merupakan salah satu ciri khas gaya busana Ariel yang tetap ia pertahankan dari dulu. Ia sering memadukannya dengan kaos pas body.

2. Kaos Ketat, Jika sahabat mengamati, Ariel terlihat nyaman sekali mengenakan kaos ketat membentuk body tubuhnya yang berisi.

Ia sering mengenakan kaos yang pas dengan bentuk tubuhnya, namun tak jarang ia mengenakan kaos berlengan 3/4 seperti Kaos jenis Raglan yang belakangan sedang naik daun.

3. Jeans Ketat, Item fashion yang satu ini pun menjadi padu padan yang pas dan salah satu ciri gaya busana Ariel yang tidak lepas dari dirinya. Ariel Noah sering terlihat mengenakan Jeans ketat membentuk pas body kakinya. Ariel memadukan ketiganya menjadi satu kesatuan gaya busana yang chic, modis serta berjiwa muda.

Aksesori penunjang lain seperti scarf dan gelang kulit tumpuk di pergelangan tangan, merupakan aksesori tambahan yang melengkapi gaya busana ciri khas Ariel NOAH.

Demikianlah informasi mengenai Tampil Menawan Dengan Fashion Style Terbaru Ala Ariel Noah yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.