Saturday, June 15, 2013

Tips dan Cara Menata Rambut Model Terbaru Ala Kim Hyun Joong

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Menata Rambut Model Terbaru Ala Kim Hyun Joong
Tips dan Cara Menata Rambut Model Terbaru Ala Kim Hyun Joong ---Jika kamu termasuk salah satu penggemar artis korea, kamu tentu saja sudah mengenal penyanyi, aktor, dan model sukses asal Korea Selatan yang bernama Kim Hyun Joong. Ya, Kim Hyun Joong termasuk salah satu aktor dari korea yang popularitasnya mendunia, Kim Hyun Joong sudah sekian banyak membintangi beberapa seria tv, iklan, video musik hingga berbagai penghargaan sudah pernah diraihnya.

Jika kita membahas mengenai penampilan dari Kim Hyun Joong, hal yang paling spesial dari Kim Hyun Joong ini adalah gaya penataan rambutnya terbukti dengan sekian banyak orang yang meniru gaya model rambut dari aktor asal Korea ini. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi Tips untuk kamu yang ingin mencoba mengganti model dan gaya rambut kamu seperti Kim Hyun Joong yaitu Cara Menata Rambut Model Terbaru Ala Kim Hyun Joong, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Gaya rambut ala Kim Hyun Joong sebenarnya sangat mudah untuk kamu ikuti, salah satu model rambut terpopuler di korea ini adalah membiarkan bagian belakang rambut tubuh lebih panjang dan dibuat berlapis. Bagian samping rambut dipotong sedemikian rupa agar bagian cambang terlihat seperti orang Kaukasia. Bagian atas rambut dilempar ke sisi kanan atau kiri wajah, di atas mata. Bagian ujung rambut dibuat sedikit keriting untuk memberikan kesan mengembang dan berlapis.

Untuk menguatkan tatanan rambut, perlu dioleskan minyak rambut di bagian ujung rambut. Minyak rambut sangat penting untuk menjaga gaya rambut agar tidak mudah rusak. Gaya rambut ini juga tidak menekankan pada sisi kerapian, sebaliknya membiarkan rambut sedikit acak-acakan namun tetap keren. Tidak hanya di korea, tatanan rambut yang sedikit acak-acakan juga populer di berbagai belahan dunia.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Menata Rambut Model Terbaru Ala Kim Hyun Joong yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.