Sunday, June 16, 2013

Trend Gaya Fashion Terbaik Lee Min Ho (City Hunter)

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Fashion Terbaik Lee Min Ho (City Hunter)
Trend Gaya Fashion Terbaik Lee Min Ho (City Hunter) ---Lee Min Ho, merupakan salah satu aktor korea yang namanya melejit setelah sukses membintangi salah satu serial drama Korea yang berjudul City Hunter. Penampilan dari Lee Min Ho di dalam drama city hunter tersebut memang sangatlah mempesona, ditambah denga perilakunya yang lembut, image yang misterius dan juga selera fashionnya yang tinggi membuat Lee Min Ho semakin digilai para fansnya terutama kaum hawa.

Jika kita membahas mengenai Trend Gaya Fashion Terbaik Lee Min Ho dalam drama City Hunter, ada beberapa model gaya fashion yang menjadi ciri khas dari Lee Min Ho sebagai berikut :

1. Gaya Rambut, Yang menjad ciri khas dari Lee Min Ho yang pertama adalah Style Rambutnya. Penampilan dan gaya rambutnya yang berantakan dengan kaos oblong yang penuh keringat benar-benar menggambarkan seorang bad-boy. Tapi dengan membawa senjata laras panjang, itulah badboy sebenarnya yang akan digilai banyak wanita.

2. Setelan Jas Hitam, Trend Gaya Fashion Terbaik Lee Min Ho (City Hunter) yang ke dua adalah Setelan Jas Hitam, dasi hitam yang kurus memanjang, sepatu pantofel yang disemir licin sempurna serta kemeja putih memang selalu membuat pemakaianya terlihat gagah, apalagi yang mengenakannya adalah Lee Min Ho, tentu saja semua wanita akan terpikat.

3. Kombinasi Celana, Bagian gaya fashion Lee Min Ho yang selanjutnya adalah kombinasi celana panjang warna pink dan jas panjang hitam. Gaya fashion seperti ini harus dilakukan dengan berbagai pertimbangan, karena tidak semua pria bisa tampil menarik dengan gaya tersebut. Namun ketika seseorang Lee Min Ho yang mengenakannya, semua menjadi pengecualian bahkan jika Lee Min Ho mengenakan celana pink tersebut lengkap dengan kaos berwarna pink sambil membawa tas berwarna pink sekalipun, Lee Min Ho tetap bisa tampil gaya. Hal ini membuktikan kalau Lee Min Ho memang memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki semua pria.

4. Kombinasi Jas, setelah kombinasi celana kita bahas di atas, kombinasi pakain yang menjadi pusat perhatian selanjutnya adalah kombinasi antara jas panjang berwarna biru besi dan celna panjang khaki. Ini adalah pilihan yang tepat untuk semakin memperlihatkan karisma mellow dari seorang Lee Min Ho dalam beberapa adegan pada drama City Hunter ini, dimana ia merasa sedih karena harus bertemu dengan ibunya secara diam-diam.

5. Warna Hitam, Trend Gaya Fashion Terbaik Lee Min Ho (City Hunter) yang terakhir yang menjadi pusat perhatian adalah Warna Hitam yang benar-benar melambangkan kekuatan, gaya yang elegan, dan kesan misterius adalah warna yang mendominasi dalam drama City Hunter. Jaket kulit warna hitam, celana panjang hitam, sepatu hitam, dan membawa pistol berwarna hitam benar-benar menjadi kombinasi yang sempurna.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk tampil gaya dengan fashion style ala Lee Min Ho (City Hunter)?

Demikianlah informasi mengenai Trend Gaya Fashion Terbaik Lee Min Ho (City Hunter) yang dapat Dunia Fashin Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.