Thursday, June 6, 2013

Tips dan Cara Mencegah Pertumbuhan Bulu di Tubuh

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Mencegah Pertumbuhan Bulu di Tubuh
Tips dan Cara Mencegah Pertumbuhan Bulu di Tubuh ---Memiliki bulu pada tubuh sebenarnya mempunyai keuntungan sekaligus kerugian, contoh salah satu kerugiannya adalah ketika pertumbuhan bulu di tubuh tersebut tidak terkendali lagi, maka hal itu sangat berpengaruh buruk terhadap penampilan kamu. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi tips yang dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah pertumbuhan bulu pada tubuh yang tak terkendali yaitu Tips dan Cara Mencegah Pertumbuhan Bulu di Tubuh, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Jangan Mencukur
Mungkin hal ini sudah pernah terdengar ratusan kali di telinga Kamu. Tapi memang harus diakui, mencukur adalah cara yang paling mudah mengusir rambut halus. Sayangnya, solusi ini hanya sementara karena rambut akan 'balas dendam' tumbuh lebih cepat dan lebat. Tidak tanggung-tanggung ukuran dan ketebalannya bisa sampai tiga kali lipat dari sebelumnya.

2. Gunakan Pinset
Memang sepertinya 'PR' sekali menggunakan alat ini karena harus mencabut rambut helai per helai. Tapi, kemampuan pinset tak hanya sekedar mencabut rambut tetapi juga mengangkut beserta akarnya. Dengan begitu Kamu bisa terbebas dari rambut yang tidak diinginkan selama 4-6 minggu. Sayangnya, penggunaan pinset ini hanya bisa dipraktekkan di rambut wajah dan tidak direkomendasikan untuk rambut di dada. Sudah bisa Kamu bayangkan kan sakitnya seperti apa jika tetap nekat melakukannya di dada?

3. Waxing
Memang cara ini tidak bisa menghentikan pertumbuhan rambut secara komplit, tapi sanggup mengurangi kepadatan pertumbuhannya dalam satu periode waktu. Cara terbaik untuk waxing kembali adalah ketika rambut-rambut tersebut tumbuh serempak, sehingga semuanya dapat dirontokkan tanpa ada satupun yang tertinggal.

4. Konsumsi Kedelai
Rambut-rambut halus tumbuh di bagian tubuh Kamu tak lain karena produksi hormon testoteron yang berlebihan. Untuk menyeimbangkannya, Kamu perlu pasokan hormon esterogen dengan cara mengkonsumsi kedelai.

5. Bentuk Otot
Jika mengkonsumsi kedelai bukan cara yang Kamu suka, Kamu bisa memilih cara ini. Berbagai latihan otot seperti ab crunches dipercaya bisa mengurangi pertumbuhan rambut secara alami. Pasalnya, kulit akan menjadi kencang begitu otot-otot di tubuh berkembang dan menyebabkan ketebalannya berkurang.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mencegah Pertumbuhan Bulu di Tubuh yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.