Thursday, June 6, 2013

Tips dan Cara Perawatan Kulit Pria Yang Tepat Ketika Musim Dingin

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Perawatan Kulit Pria Yang Tepat Ketika Musim Dingin
Tips dan Cara Perawatan Kulit Pria Yang Tepat Ketika Musim Dingin ---Di Indonesia mungkin musim dingin jarang sekali dirasakan, namun ketika kita berada di negara yang mempunyai musim dingin seperti di eropa tentu saja kita akan mengubah kebiasaan di Indonesia termasuk cara berpakaian dan perawatan tubuh. Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi Tips yang wajib untuk kamu simak mengenai Tips dan Cara Perawatan Kulit Pria Yang Tepat Ketika Musim Dingin, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Jangan Malu Gunakan Lip Balm
Lip balm, lip gloss, atau apalah itu namanya, mampu menjaga kelembaban bibir sehari-hari. Memasuki musim dingin, bibir rentan kekeringan dan pecah-pecah. Kemelut ini tentu saja menjadi masalah bagi penampilan Kamu, terutama bagi Kamu yang tidak tahu bakal mencium siapa hari ini.

2. Gunakan Pelembab
Salah satu yang perlu Kamu lakukan setiap pagi sehabis mandi adalah olesi wajah dan tubuh dengan lotion pelembab. Dengan begitu Kamu bisa terhindar dari kulit yang kusam bahkan eksim di musim dingin. Jika perlu, ulangi hal yang sama setelah mandi sore.

3. Tetap Terhidrasi
Musim dingin meredam rasa haus? Siapa bilang? Meskipun Kamu tidak harus, udara yang dingin masih bisa menghisap cairan dalam tubuh Kamu tanpa Kamu sadari. Untuk itu, setiap keluar rumah, pastikan Kamu selalu menyiapkan bekal air minum sebagai asupan cairan agar Kamu selalu terhidrasi sepanjang hari.

4. Jangan Gunakan Air Panas
Ada anggapan mandi dengan air panas akan menghindarkan diri dari masuk angin dan penyakit akibat musim dingin lainnya. Ini memang tidak salah. Tapi yang harus dicatat, air yang digunakan cukup sehangat kuku saja. Jika tidak, kolagen dalam tubuh Kamu akan rusak dan kulit menjadi kering karenanya.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Perawatan Kulit Pria Yang Tepat Ketika Musim Dingin yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.