Thursday, June 6, 2013

Beberapa Hal Yang Wajib Kamu Perhatikan Saat Mengganti Gaya Rambut

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Mengganti Gaya Rambut
Beberapa Hal Yang Wajib Kamu Perhatikan Saat Mengganti Gaya Rambut ---Bosan dengan gaya rambut kamu yang lama? Mungkin mengganti gaya rambut adalah solusi terbaik yang dapat kamu lakukan. Namun sebelum kamu benar-benar mengganti gaya rambut kamu, sebaiknya kamu mempertimbangkan terlebih dahulu beberapa hal agar nantinya penampilan kamu yang baru dapat lebih baik dari penampilan yang sebelumnya.

Dalam kesempatan kali ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak mengenai Beberapa Hal Yang Wajib Kamu Perhatikan Saat Mengganti Gaya Rambut, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Jenis Rambut
Jenis rambut memang sangatlah penting untuk kamu perhatikan, sebagai salah satu contohnya dalam beberapa film terakhirnya, kita bisa melihat bagaimana Tom Cruise tampak asyik mengibas poni depannya yang sedikit panjang. Jika Kamu memiliki jenis rambut ikal atau keriting, jangan paksakan diri untuk mencontek gaya rambut bintang Mission Impossible tersebut. Kami sangat merekomendasikan Josh Groban sebagai gaya rambut panjang yang tepat bagi mereka yang berambut ikal atau keriting.

2. Bentuk Wajah
Pada posting sebelumnya kita juga pernah membahas mengenai cara memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Sebelum mengganti gaya rambut, tidak ada salahnya Kamu sedikit berlama-lama di depan cermin dan perhatikan wajah dengan cara memutar rahang. Hal ini sangat penting untuk mengetahui gaya rambut apa yang bisa diterapkan kepada bentuk wajah Kamu. Jangan pernah mendambakan gaya rambut yang bakal mengubah bentuk wajah, tetapi cobalah mendapatkan gaya rambut yang terlihat baik pada bentuk wajah Kamu.

3. Ketebalan
Rambut yang tebal memang memudahkan tatanan dan gaya rambut apapun. Untuk itu, Kamu harus memperhatikan betul, seberapa tebal rambut Kamu untuk diaplikasikan ke gaya rambut tertentu. Jika tidak tepat, maka rambut terbaru Kamu hanya akan memperlihat kebotakan saja. Alih-alih ingin seperti Bradley Cooper, Kamu malah terlihat seperti Einstein.

4. Warna Kulit
Apa hubungannya warna kulit dengan gaya rambut? Pasti ada, jika Kamu berencana mewarnainya. Bagi mereka yang berkulit terang, tentu akan mudah mengaplikasikan warna apa saja ke rambutnya. Tapi jika Kamu berkulit gelap, sebaiknya sadar diri untuk tidak terlalu berlebihan menerapkan warna terang-benderang pada rambut. Apapun warna rambut yang ingin Kamu aplikasikan, pastinya harus terlihat bagus dengan warna alami kulit Kamu. Pasalnya, tidak semua pria ingin menjadi badut, bukan?

Demikianlah informasi mengenai Beberapa Hal Yang Wajib Kamu Perhatikan Saat Mengganti Gaya Rambut yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.