Monday, April 15, 2013

Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Pria Bertubuh Pendek

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Pria Bertubuh Pendek ---Mempunyai pakaian yang pas dengan postur tubuh tentu saja merupakan keinginan setiap orang agar bisa tampil menarik, namun untuk memilih model pakaian yang pas dan cocok dengan bentuk tubuh sering kali mengalami kendala apalagi jika kamu mempunyai postur tubuh yang kecil atau pendek. Namun kamu tidak perlu khawatir, dalam kesempatan kali ini freemanfashion akan berbagi informasi tips sederhana mengenai Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Pria Bertubuh Pendek, berikut tipsnya untuk kamu.
Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Pria Bertubuh Pendek
  • Pilihlah Ukuran Pakaian Yang Sesuai, bagi kamu pria yang bertubuh pendek dan kecil sebaiknya memilih ukuran baju yang pakaian yang benar-benar pas untuk kamu, biasanya ukuran yang dipakaia adalah ukuran "S" atau ukuran "XS". Namun ternyata ukuran-ukuran tersebut perbedaannya tidaklah jauh dari ukuran pakaian normal lainnya, jadi ada baiknya untuk menentukan ukuran pakaian yang pas kamu langsung datang ke tukang jahit agar bisa menyesuaikan pakaian tersebut dengan tubuh kamu.
  • Hindari Menggunakan Celana Pendek, Untuk bagian celana mungkin semua jenis celana bisa kamu gunakan kecuali celana pendek yang memang perlu untuk kamu hindari dan model celana yang tepat untuk kamu adalah celana panjang/jeans model low rise dan straight leg karena menurut para ahli fashion, model celana seperti ini dapat menimbulkan efek yang membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi.
  • Gunakan Pakaian Bermotif Vertikal, pakaian yang bermotif vertikal juga mempunyai fung si yang hampir sama dengan celana panjang/jeans model low rise yang dapat memberikan ilusi agar tubuh kamu tampak lebih tinggi.
  • Gunakan Kemeja Lengan Panjang, penggunaan kemeja lengan panjang juga sangat dianjurkan untuk pria yang bertubuh pendek dan kecil, karena kemeja panjang dapat menyembunyikan ukuran lengan kamu yang pendek.
  • Gunakan Baju Berwarna Agak Gelap, warna yang agak gelap ternyata juga dapat membantu untuk membuat tubuh kamu terliha lebih tinggi. Warna pakaian ini akan memberikan kesan lebih langsing dan juga tinggi. dan sebisa mungkin gunakan pakaian dengan warna yang senada untuk bagian bawahan dan atasan sehingga akan memberikan efek atau siluet tubuh yang nampak lebih tinggi.
Demikianlah informasi dunia fashion pria mengenai Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Pria Bertubuh Pendek yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu dalam berpakaian agar bisa selalu tampil menarik. Terima kasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.