Wednesday, March 6, 2013

Tips Untuk Memilih Jenis Model Topi Pria Terbaru Yang Pas

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Untuk Memilih Jenis Model Topi Pria Terbaru Yang Pas ---Topi merupakan salah satu bagian fashion yang identik dengan pria, topi memang memiliki banyak fungsi mulai dari melindungi kulit kepala dan rambut hingga dapat membuat penampilan kamu jadi semakin menarik. Berbagai jenis bentuk dan model topi didesain khusus untuk berbagai kondisi misalnya jika kita dalam keadaan kasual, hippie, cowboy look atau bahkan pemakaian untuk sehari-hari. Namun kamu juga perlu mengetahui bahwa tidak semua jenis bentuk dan model topi bisa pas untuk kamu gunakan, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai tips untuk memilih jenis model topi pria terbaru yang pas dan baik. Berikut ini tipsnya :
Tips Untuk Memilih Jenis Model Topi Pria Terbaru Yang Pas
Pilihlah jenis topi yang benar-benar pas dengan karakter dan kepribadian kamu, jika kamu adalah salah satu pria dengan tubuh yang agak pendek dan wajah yang agak kecil maka ada baiknya kamu menghindari jenis model topi dengan tepi yang lebih luas. Namun jika kamu merupakan pria yang memiliki tubuh agak gemuk dan wajah pendek maka pilihan jenis model topi yang tepat untuk kamu adalah jenis topi yang bermodel mengikuti trend atau topi datar.

Pilihlah warna topi yang sesuai dengan kondisi kamu, jika kamu ingin terlihat jantan maka kamu dapat memilih topi dengan warna kehijauan seperti topi tentara dan juga warna-warna lembut seperti abu-abu, khaki, krem dan cokelat untuk membuat kamu terlihat sangat laki-laki. Namun banyak sekali terdapat warna-warna yang sabtai yang dapat kamu pilih seperti checks dan topi stripped, dengan kulit hitam polos dan putih tampak formal baik untuk ke pesta.

Pilihlah jenis model topi yang pas dengan pakaian yang nantinya akan kamu gunakan, hal seperti ini sangat penting untuk kamu perhatikan. Kain, desain, dan warna harus sesuai dengan model pakaian. Sebagai contoh, topi golf tampil menarik dengan T-shirt dan celana panjang, beberapa pakaian kasual cocok dengan topi lebar dan tuksedo.

Demikianlah informasi mengenai Tips Untuk Memilih Jenis Model Topi Pria Terbaru Yang Pas yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang ingin memiliki topi sebagai bagian dari fashion kamu. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.