Thursday, March 7, 2013

Tips Praktis Perawatan Wajah Pria Untuk Tampil Terbaik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips Praktis Perawatan Wajah Pria Untuk Tampil Terbaik ---Sebagian besar pria mengangap perawatan wajah merupakan hal yang tidak penting untuk mereka lakukan, karena mereka menganggap bahwa terlalu memperhatikan penampilannya terutama untuk masalah perawatan wajah merupaka kegiatan seorang wanita. Namun ternyata perawatan wajah ini sangatlah penting untuk para pria karena wanita sangat menyukai para pria dengan penampilan rapi bersih dan menarik termasuk masalah bagian wajah. Dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai tips dan cara perawatan wajah yang baik agar terlihat awet muda dan mendapatkan penampilan yang menarik. Brikut ini tipsnya untuk kamu :
Tips Praktis Perawatan Wajah Pria Untuk Tampil Terbaik
Langkah perawatan pertama yang harus kamu lakukan yaitu bersihkan wajah kamu secara rutin, langkah ini berfungsi untuk menghilangkan minyak dan debu yang menempel dan dapat menyumbatkan pori, namun jika kamu membersihkan muka secara rutin maka kamu dapat terhindar dari jerawat yang bisa merusak penampilan kamu.

Rawat wajah kamu menggunakan masker pembersih yang bertujuan untuk mnghilangkan kulit mati, Masker yang baik adalah masker yang mengandung gel Kaolin dan Bentone sehingga dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Pengunaan masker pembersih ini dapat kamu lakukan sebanyak satukali dalam seminggu.

Gunakan natural moisturizer Untuk menghindari kulit kusam, Anda sebaiknya memakai natural moisturizer atau pelembab secara rutin. Krim tersebut dapat mengurangi kusam pada wajah akibat dari kulit kering.

Gunakan facial lotion berbahan hazel, Para pria suka mencukur atau melakukan clean shave. Untuk menjaga agar kulit Anda tetap sehat, maka gunakan facial lotion yang berbahan hazel. Witch hazel atau Hamamelis Virgiana adalah tanaman bunga yang tumbuh di Amerika Utara dan Eropa. Daun dan batang tanaman ini biasanya digunakan sebagai obat. Kandungan witch hazel dapat mengurangi iritasi dan bengkak pada kulit.

Demikianlah informasi mengenai Tips Praktis Perawatan Wajah Pria Untuk Tampil Terbaik yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu agar lebih memperhatikan perawatan wajah. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 Dunia Fashion Pria Template Modify by MotorAlap Partnership Fashion Style | Powered by Blogger.